Arsip Blog

Cara melihat bintang disiang hari

siang-bintng.jpgAne yakin Pasti dalam hati agan bertanya-tanya ,." Apakah benar! kita bisa melihat bintang disiang hari?" maka om ridwan yang pinter dan bijaksana ini akan menjawab BISA jika kita tahu ilmu dan caranya!.

Artikel sebelumnya:Cara membangunkan orang yang sudah meninggal

tapi sebelumnya om ridwan mau menjelaskan dulu faktor ilmiah yang menyebabkan kita sulit melihat bintang disiang hari.

Hal yang menyebabkan bintang tidak terlihat diwaktu siang itu karena langit di siang hari begitu terang sehingga kita tidak bisa melihat bintang- bintang dan penyebabnya adalah adanya penghamburan cahaya Matahari oleh partikel- partikel yang ada di atmosfer yang oleh para ilmuan disebut hamburan Rayleigh. Ente tau gak gan? Hamburan rayleigh itu apa? Om ridwan juga gak tau? Tapi taunya dari hasil seachr di mbah gugel

Sebenarnya Hamburan ini ditimbulkan oleh partikel- partikel yang lebih kecil dari panjang gelombang cahaya tampak. Dan karena warna biru memiliki panjang gelombang terkecil di daerah cahaya tampak, maka yang lebih banyak dihamburkan di atmosfer adalah warna biru.

Oleh karena itulah langit kita berwarna biru dan tampak cerah. Sehingga kita sulit untuk melihat bintang disiang hari. ,

NAH, lantas bagaimanakah agar kita tahu Cara melihat bintang disiang hari baiklah akan om ridwan beberkan dengan jelas cara-caranya.

Mangga kupingkeun kusarera.

Disimaak aja ikutilah langkah-langkah berikut ini..

1. Pastikan cuaca siang hari saat agan hendak melihat bintang sedang cerah jika hari itu cuacanya mendung harap memilih hari yang lain yang tidak mendung.

2. Pada pukul 1 agan dianjurkan untuk masuk kedalam kamar dan berbaringlah diatas kasur. Pastikan agan bersandar dibantal yang empuk dan nyaman.

3. Berhitunglah dari 1 s/d urutan angka yang bisa membuat agan mengantuk.

4. Saat mengantuk silahkan agan tidur selama 7 jam.

5. Saat bangun silahkan agan bergegas keluar rumah dan saat itulah agan bisa melihat bintang.

bagaimana, Mudahkan?

Tidaklah ada hal sulit didunia ini jikalau kita tau ilmu dan caranya!

Semoga artikel tentang Cara melihat bintang disiang hari ini bermanfaat untuk kita semua ! Sehingga memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan.

happy blogging

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes