Arsip Blog

Download lagu aku dibalik hujanmu dari berkokok.com solo band Cipt. Om riedwhan sp (2,5 mb)

riedwhan.jpeg Halow sobat blogger semua! Yang ganteng-ganteng, baik hati dan rajin gosok gigi walau gak pernah mandi, eeeqhh.

Kali ini om ridwan di blognya Kumpulan artikel menarik akan membagikan file berupa mp3 yaitu sebuah lagu original karya om sendiri, yang udah di convert menjadi mp3 dengan berat quotanya 2 setengah mega buet. .

Judul lagunya aku dibalik hujanmu, ini lagu cinta yang super sedih gan. Yang bisa bikin agan mewek dicelana dan ngompol ngaberebey sampai mata merah mencetar membahana . .he

monggo gan yang mao donlod dan nyomot

DOWNLOAD DISINI Gan<

Lagu ini, om ridwan buat ketika masih SMA dulu yaitu saat masih memakai baju putih dan celana abu-abu..

Artikel sebelumnya:Tips agar perut mules saat berpuasa

Ceritanya dulu om itu sedang jatuh cinta sama cewek yang sudah punya pacar tapi hubungan mereka renggang dan hingga akhirnya putus! Cewek itu kebetulan kaka kelasnya om, waktu om kelas 2 sma dia kelas 3.

Pada saat dia putus, eqh ternyata si cewek yang mau om ridwan gabret itu malah gak bisa move on dari mantan pacarnya! Nah, oleh karena itu om ridwan mencoba menjadi pahlawan kesiangan yang mendekatinya dengan tujuan mencoba menjadi bagian dari hidupnya dan mencoba mengajak sidia untuk move on total dari mantan cowoknya ituh supaya hidupnya tidak seperti langit yang mendung yang selalu meneteskan air mata luka kepedihan yang cetar membahana menusuk nusuk dalam rongga sukma.

Untuk menghibur hatinya! Segala macam ritual dan sesajen sudah om siapkan untuk membujuknya agar bisa move on.

Alhasil gak ada yang sia-sia. . Cewek itu ternyata bisa melupakan mantannya berkat usaha, nasehat dan doa dari om ridwan yang ganteng dan baik hati juga rajin ngaji ini.

Tapi sayangnya usaha om cuma sampai pada titik membuat dia melupakan mantannya! Gak nyampe membuat dia jatuh dalam kubangan cinta dari om ridwan.

tapi om ridwan merasa gak sedih walaupun cewek itu gak om ridwan dapatkan! Ya karena air mata om ridwan terlalu manis untuk dikeluarkan hanya untuk menangisi 1 cewek yang cantik..

karena tuhan maha adil toh. . Pastinya cowok ganteng akan dipasangkan sama wanita yang cantik. ! Dan om ridwan percaya itu! Ya secara, om ridwan kan ganteng? Setuju gak gan!

nah, ini lirik lagu aku dibalik hujanmu, liriknya gak puitis amat tapi mengandung banyak gaya bahasa

"*Hujan merintik pelan turun

membasahi pipimu karena masih mengharapkannya

** gemuruh petir yang mengaduh

adalah rasa sakitmu karena masih mengharapkannya

coda: Sadarlah setelah air hujan turun ada pelangi yang menghiasi hatimu

itu aku. .

Itu aku. .

REFF: Sudahlah lupakan dia.!

Jangan mengharapnya lagi

sekarang lihatlah aku aku disini mencintaimu

tataplah tajam mataku

yakinkan pada hatimu

bahwa dengan bersamaku kau mampu melupakan dia.

yang mau nangis denger lagu ini silahkan

DOWNLOAD GAN DISINI

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes