Arsip Blog

Cara menentukan harga sempak yang anda pakai

sempak-superman.jpg Pada kesempatan kali ini om ridwan di blognya kumpulan artikel menarik akan kembali membagikan tips-tips menarik bagi para agan yang mungkin saja sedang haus informasi.

dan kali ini om ridwan mau ngasih tipsnya seputar sampak atau celana pembungkus alat kelamin. Tipsnya tentang Cara menentukan harga sempak yang anda pakai kali aja ada yang butuh tips tentang ini

Artikel sebelumnya:Cara merayu banci agar mau diajak kencan

Sempak adalah pelindung kejantanan yang biasa dipakai oleh kaum adam! Banyak sekali jenis-jenis sempak yang dijual dipasaran mulai dari sempak anak-anak hingga kakek-kakek yang bau tanah?

Tapi taukah agan , tentang harga sempak yang saat ini agan pakai?, atau tau kah agan jika sempak agan dilelang maka akan dihargai berapa rupiah, nah oleh karena itu disini om ridwan yang ganteng dan baik hati ini akan memberikan tutorialnya untuk agan

mari simak sama-sama gan!

Dalam menentukan harga sempak yang agan pakai saat ini, kiranya agan harus memperhatikan tips2 dan beberapa hal dibwah ini ya !

1. Merk sempak dan mahal engganya waktu dulu beli

Semakin mahal dan berkualitas sempak yang dulu agan beli mempengaruhi harga sempaknya yang saat ini agan pakai. Semakin mahal sempak maka semakin lama lah melarnya! Dan harganya masih bisa agan tentukan dilihat dari apakah sempak itu masih wangi dan stempelnya udah pudar atau belum. Jika setengah pudar maka sempak agan 50% dari harga awal saat agan beli dan seperti itulah cara menentukan harganya!.

2. Perubahan warna sempak

Semakin lama dipakai maka sempak akan mengalami perubahan warna! Hal itupun mempengaruhi harga sempaknya! Semakin warnanya menghitam oleh daki maka semakin murahlah harganya. Untuk melihat perubahan warna pada sempak. Silahkan agan angkat dan beberkan diatas cahaya matahari, nah disitu akan terlihat pudar atau engganya. Perhatikan gambar ini liat-sempak.jpg nah, setelag itu silahkan analisa sendiri dan tentukan harganya sendiri ya gan!

3. Jumlah benang yang patah

Sering juga sempak yang kita pakai benang-benang kaputannya amburadul. Hal ini bisa mempengaruhi harga sempak yang agan pakai. Cobalah disetiap sempak yang agan pakai hitung berapa jumlah benang amburadulnya. Jika melebihi 100 , om ridwan hanya mampu bilang kalau sempak agan pantasnya dipake lap motor. Karena nilai jualnya udah gak ada.

4. Kemelaran sempak

Semakin besar tubuh agan biasanya akan semakin melar sempak yang agan pakai. Itu artinya nilai rupiah dari sempak agan mengalami penurunan ! Akan tetapi nilai jual masih bisa diperhitungkan apabila sempak tersebut masih kelihatan rapi, bersih dan wangi.

5. Lama pemakaian

Untuk agan yang jarang ganti sempak! Hal ini sangatlah bisa menurunkan harga sempak yang agan pakek, om ridwan sarankan agan harus rajin ganti sempak minimak 1x sehari, jika memang hendak menjaga kestabilan harganya selain itu dengan rajin mengganti sempak hal ini akan membuat nilai rupiah sempak agan tetap exis.

NAH, itulah beberapa Cara menentukan harga sempak yang anda pakai sebagai mana judul artikel ini gan.

mudah-mudahan tips yang udah om ridwan share bisa bermanfaat untuk agan? Khususnya bagi yang punya banyak koleksi sempak yang tak terpakai.

pesan terakhir dari om ridwan "SELAMAT BERBISNIS SEMPAK"

Happy blogging

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes