Arsip Blog

Wanita lebih banyak dandan diakhir tahun lho?

Jiah. . Kali ini artikelnya blog ridwan akan mengupas dan membahas tentang wanita nich.

Secara wanita itu emang objek yang paling menyenangkan kalau dibicarakan

tau gak? RUPANYA tak hanya rumah saja yang perlu dihias menjelang Natal dan tahun baru. Para wanita pun semakin getol menghias diri menjelang penghujung tahun.

Dalam survey terhadap 1.450 pengunjung retailer mode ternama, Debenhams, wanita mengaplikasikan 12 produk kosmetik selama masa liburan akhir tahun lho wauww.

Padahal di hari biasa, mereka hanya menggunakan rata-rata empat produk kosmetik di siang hari dan delapan produk kosmetik saat akan bepergian di malam hari.

Bertambahnya produk kosmetik yang digunakan juga berpengaruh terhadap durasi wanita berdandan. Seperti dilansir Genius Beauty, para wanita membutuhkan waktu satu jam untuk bersiap- siap sebelum menghadiri pesta akhir tahun.

Di hari biasa, hanya diperlukan waktu srata-rata 20 menit untuk keperluan sehari- hari dan 40 menit untuk acara penting.

Survey ini juga menunjukkan rata-rata terdapat empat item kosmetik dalam tas dandan, di antaranya maskara, foundation, blush on, dan lip gloss. Jika akan menghadiri pesta di malam hari, isinya ditambah dengan eyeliner, lipstik, eye shadow dan bronzer.

Di penghujung tahun, isi tas dandan akan semakin padat setelah ditambah bulu mata palsu, bubuk glitter, highlighter, dan spray wajah.

“Bagi seorang wanita, membuat citra diri dalam penampilan sama pentingnya dengan menyajikan makanan yang lezat di meja makan.

bahkan bagi para wanita yang tidak senang dandan, merias diri dengan eye shadow dan bulu mata palsu akan membangkitkan semangat saat pesta Natal,” papar Sara Stern, penggagas survey ini.

yah yah, sampai disitu aja dah penjelasan artikel ini.

semoga jadi bahan bacaan yang asyik walaupun sekarang bukan tahun baru.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes