Arsip Blog

Tips menjemur bulu ketiak

menjdmur-ketek.jpegTips menjemur bulu ketiak- Pada kesempatan yang boleh dibilang baik ini blognya kumpulan artikel menarik akan membahas seputar bulu ketiak! Khusus bagi agan-agan yang hoby memperpanjang bulunya barangkali artikel ini bisa membantu.

Namun yang akan dibahas sekarang adalah Tips menjemur bulu ketiak bagi agan-agan yang berminat untuk menjemur bulu ketiaknya agar terlihat hot , menarik dan langka! Maka ane akan share tips-tipsnya supaya agan gak salah kaprah saat menjemur bulu ketiaknya. Karena bagaimanapun juga! Kita harus cari tau dulu ilmunya sebelum melakukan sesuatu, bener gak gan?

Artikek sebelumnya:Cara mencuri mangga yang baik dan yang benar

Bulu ketiak adalah bulu yang tumbuh disekitar ketiak yang memiliki aroma yang khas, alami dan unik. Aroma bulu ketek manusia itu berbeda-beda tergantung dari berapa banyak keringat yang dikeluarkan. Semakin banyak keringat yang diproduksi maka semakin hot lah aromanya!

Baiklah langsung ke pokok pembahasan! Sebelum agan menjemur ketiak perhatikan 3 hal ini, .

  1. Tempat menjemur
  2. intesitas cahaya
  3. Lama penjemuran

Untuk tempat penjemuran silahkan agan cari tempat yang nyaman bisa didepan rumah atau di pantai. Intesitas cahayanyapun harus diperhatikan usahakan jangan memilih tempat yang sangat panas takutnya bulu ketiak agan rontok terbakar matahari lagi. Begitupun untuk lama penjemuran! Jangan sampai melebihi 2 bulan ya gan.

oke baiklah mari simak sama-sama tipsnya!

1. Usahakan sebelum bulu ketiak hendak dijemur . Bulu-bulunya di lap dulu pake handuk, hal ini berguna agar si bulu-bulu ketiak tersebut tidak terlalu basah oleh keringat.

2. Menjemur ketiak harus dibawah sinar mata hari, tidak boleh menjemur ketiak menggunakan media sinar lain contohnya : kompor gas , laser

3. Sediakan minuman es dingin, sebagai media pendingin ketiak agan apabila sibulu terlalu panas waktu dijemur!

4. Oleskan krim pelindung kulit atau hand bodi lotion ke seluruh tubuh. Hal ini untuk melindungi tubuh agan yang tidak mau dijemur.

5. Pake kecamata hitam, biar mata gak kesilauan pas ngejemur.

6. Bawa kipas angin sebagai sarana penyegar tubuh.

7. Ciumlah bulu ketiak agan sesekali untuk memastikan bulu ketiaknya sudah berubah baunya atau belum. Jika baunya pengap itu artinya bulu ketiak agan sukses dijemur.

8. Jangan menjemur ketiak yang botak (gak berbulu) , tunggu sampai dia berbulu baru dijemur.

itulah delapan tips menjemur bulu ketiak Semoga artikel pendek yang membahas apa adanya ini! Bisa bermanfaat untuk agan-agan semua yang masih pemula dalam hal menjemur bulu ketiaknya!

dan bagi para master yang sudah lama berkecimplung dalam hoby ini, saran dan masukannya saya tunggu

karena ane sendiri sadar bahwa artikel ini jauh dari kesempurnaan! Mohon kiranya agan-agan memaklumkan.

akhir kata dari saya "SELAMAT MENCOBA".

happy blogging

original,

by: adminridwan-gokil.jpg

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes