Arsip Blog

Tips gila menghilangkan galau

Halo mas bro,mbak bro . Sekarang ini siapa sih yang tidak tahu istilah ''Galau''. Seakan - akan kata galau ini menjadi sangat fenomenal dikalangan remaja masa kini.

Galau jadi bintang iklan,Galau jadi ucapan yang trend,dan yang paling parah lagi,Galau jadi kebiasaan sehari - hari . Fatal sekali bung. Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana menghilangkan atau meminimalisir perasaan galau tersebut.

Kalau dikalangan para psikolog,galau sebenarnya adalah suatu sugesti yang membuat kita memiliki perasaan resah,takut, kebingungan dan lain - lain sebagainya.

Untuk saat ini,coba anda hilangkan perasaan itu sejenak dengan melakukan hal - hal yang anda anggap menyenangkan dan dapat menenangkan diri anda.

Contoh,sekarang saya lagi galau nih,enaknya ngapain ya ?. Karena saya suka dengerin musik jadi saya lebih memilih untuk mendengarkan musik. Tapi musiknya jangan yang galaaauuuuu lagi,aduuhh,niatnya menghilangkan rasa galau,jadi menambah perasaan galau,bisa - bisa nangis deh (lebay).

Lakukan kegiatan yang menarik bersama teman. Karena dalam kondisi seperti ini,berkomunikasi dengan orang lain akan membuat pikiran menjadi lebih rileks. Dan yang paling penting setelah anda melakukan tips - tips diatas,jangan sekali - sekali mengingat hal -hal yang membuat anda galau.

Oke sekian dulu tips & trik yang saya berikan,semoga bermanfaat.

(NB : Galau yang berkelanjutan dapat menyebabkan gangguan pikiran pada tahap - tahap tertentu mulai dari stress,hilang kesadaran,amnesia,dan yang paling parah lagi yaitu kehilangan kewarasan = gila/ gendeng)

hehe,bercanda kok. okee byee !

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes