Arsip Blog

Trik membanting hp yang eror agar hancur berkeping-keping

ponsel-terkena-air4.jpgHP merupakan alat komunikasi yang sangat penting! Banyak keuntungan yang kita dapatkan karenanya. Hidup terasa lebih mudah dan instan dengan adanya teknologi genggaman tersebut.

Artikel sebelumnya:Cara menentukan harga sempak yang anda pakai

Tapi bagaimanakah perasaan agan saat mendapati bahwa hp agan sedang eror disaat-saat agan sedang asyik telponan atau internetan, tentu hal ini membuat agan jengkel dan naik darahkan? Hingga ujung-ujungnya ingin membanting hp itu sampai hancur.

Oleh karena itu disini om ridwan di blognya kumpulan artikel menarik akan memberikan ilmu tentang trik membanting hp yang eror agar hancur berkeping-keping kiranya trik ini bisa agan gunakan.

Ketika agan akan melakukan eksekusi terhadap hp agan dengan membantingkannya agar pecah berkeping-keping kiranya agan harus memakai trik dibawah ini. .

1. Pilih tempat yang sepi

Membantingkan hp didepan umum sangatlah tidak dianjurkan ,karena hal ini bisa merusak harkat martabat agan dimata khalayak, om ridwan sarankan agan harus memilih tempat yang sepi ketika melakukan eksekusi.

Takutnya jika didepan umum akan ada pemulung yang mengambil keuntungan dari tindakan ini.

2. Alas yang keras

Jangan membantingkan hp ke atas bantal atau kasur, karena itu percuma? Dan tidak akan memberikan reaksi apapun.

Om ridwan sarankan bantinglah hp di teras yang keramiknya berkualitas.

Semakin keras keramik maka semakin amburadulah hp agan.

3. Kelola amarah

Usahakan ketika membanting hp emosi agan sedang tidak stabil atau full emosion , karena emosi yang tinggi merupakan tolak ukur suksesnya membuat hp hancur tiada tara.

So marahlah yang tinggi dan tak terkendali.

4.Teguhkan pendirian

Ketika melihat si hp yang hancur mungkin saja dalam hati agan terselip rasa penyesalan oleh karena itu teguhkanlah hati dalam pendirian awal yang memang memiliki niat yang tulus untuk membuat hp itu hancur berkeping-keping.

5. Bersikaplah tuli

Jika ada yang melihat agan sedang membantingkan hp, ada kemungkinan orang itu akan mengoceh dengan mengkritik agan apalagi jika yang dibanting adalah hp milik tetangga, itu sudahlah tentu agan bakalan jadi bahan omelan.

So bersikaplah tuli tanamkan dalam hati bahwa semuanya baik-baik saja. Dan akan terasa indah pada waktunya.

6. Jangan cengeng dan kekanak-kanakan

Saat agan merasa tidak punya uang untuk membeli atau mengganti hp itu, janganlah menangis apalagi sampai kokosodan ditanah. Wah. Gak boleh ya gan.

Nah, itulah tips menarik tentang trik membanting hp yang eror agar hancur berkeping-keping semoga artikel pendek nan singkat ini, bisa bermanfaat untuk agan semua.

Dan pesan terakhir dari om ridwan "SELAMAT PRAKTEK"

Happy blogging

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes