Arsip Blog

Cara merayu banci agar mau diajak kencan

bencong2.jpgBanci adalah wanita yang belum jadi. Bagi agan-agan disini yang tidak suka berhubungan dengan lawan jenis dan memilih berhijrah sama banci, disini om ridwan akan menulis tentang tips jitu yaitu Cara merayu banci agar mau diajak kencan tips ini khusus bagi agan yang merasa sudah tak mampu lagi berkencan dengan wanita atau ingin mencoba sesuatu yang baru dari segi pacaran.

Artikel sebelumnya:Tips agar pacar selingkuh dengan orang lain

Mungkin sebagian dari agan ada yang berpendapat "banci itu gak dirayupun akan merayu duluan" memang betul gan? Tapi itu untuk banci rendahan yang sering mejeng diterminal. Tapi untuk agan yang menginginkan banci yang berkualitas, tentunya agan memerlukan sedikit sentuhan halus untuk mendapatkan hatinya!

oleh karena itu? Om ridwan yang baik hati dan ganteng ini di blognya kumpulan artikel menarik akan memberikan tips-tips jitu tentang cara merayu banci agar dia mau berkencan atau jalan sama agan. Biar hasrat agan terhadap banci terpenuhi pastinya.

baiklah silahkan agan simak baik-baik tipsnya!

*PDKT secara jantan- Cobalah secara jantan mulai melakukan pendekatan dan pembicaraan dengan sang banci,

bicara dengan penuh percaya diri ya gan, tapi jangan berusaha untuk so keren, sok pintar, sok tahu atau jaim (jaga image gan), biasa aja dulu coz banci rata-rata gak suka sama cowok yang sombong lho? Takutnya jika agan jaim nanti si banci gak akan tertarik sama agan!

om ridwan sarankan agan harus menjadi layaknya laki-laki yang jantan perkasa, baik dan rendah diri. Karena sifat inilah yang kadang membuat para banci tertarik.

* Cobalah untuk percaya diri-Mungkin pada awalnya rasa percaya diri agan akan terlihat palsu didepan si tince tapi tenang gan, gak usah berkecil hati ! Karena sang banci juga akan merespon agan secara alami koq,

om riedwhan saranin agan harus percaya diri! Bahwa si banci gak bakalan galak kalau kita merayunya dengan penuh perasaan dan super pede, so rasa percaya diri adalah modal paling ampuh untuk memikat hati si tince.

*Persiapkan segala sesuatunya- Segala hal yang hendak dilakukan memang perlu persiapan oleh karena itu Latihlah terlebih dahulu dengan banci yang lain(Selain banci yang akan diajak kencan).

ingat juga gan Ada dua opsi banci: antara banci yang sudah agan kenal dan agan anggap dia mudah didapat, atau banci yang belum agan kenal tapi agan merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama agan kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pede-an agan oke bos!.

WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati sama agan karena ingat! Dia hanyalah teman berlatih aja.

*harus suka becanda- Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau agan melihat si tince itu sok pintar, om ridwan sarankan agan sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk- angguk, si banci akan berpikir bahwa agan adalah pendengar yang penuh pengertian.

*Hati-hati dengan tutur kata- Perlihatkan dan pastikan bahwa agan menguasai apa yang agan ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan asli diri agan atau terlalu dilebih- lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” atau “hmmm… kamu betul…”

*Profesional- Kalau misalkan agan terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun gan. Si tince paling suka itu boo. .

*Dekati perlahan- Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi jangan sampe 40 km ya gan, inget juga jangan menatap dari leher ke bawah takutnya hal ini disebut pelecehan. Bisa2 agan kena HACI hak asasi banci!, om ridwan sarankan cobalah agan tatap mulutnya yang sedang berbicara. Seakan-akan agan itu seumpama pengagum beratnya.

Tips Penting:

}} Pastikan agan tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi

}} Perhatikan isi kantong agan. Jangan pernah coba merayu banci tapi kantong agan kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi brayy, bagaimana dia percaya agan mau ajak nonton atau kencan kalau agan bokek?

itulah, sedikit tips tentang Cara merayu banci agar mau diajak kencan nah. Bagaimana gan,? Apakah agan merasa terbantu dengan artikel ini! Ya om ridwan turut senang jika memang seperti itu?

semoga tips-tips diatas menjadi sumber inspirasi bagi agan semua ya!

Akhir kata dari om ridwan untuk semua "SELAMAT PRAKTEK"

Happy blogging

tawa-waria.jpg

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes