Arsip Blog

Cara meminta no hp orang yang baru dikenal

Cara Mendapatkan Nomor Hp Orang yang Baru Dikenal Disaat kita tengah diam bersantai disuatu tempat misalkan kita tiba- tiba melihat orang yang menurut kita tampan atau cuantik dan dalam otak kita mulai ada niat untuk berkenalan dengannya tapi misalnya kita tidak tahu bagaimana cara untuk memulai sebuah percakapan atau langsung ingin mendapatkan nomor hand phonenya.

Jikalau seumpama diibaratkan agan adalah seorang pria apakah agan akan lansung berbicara tanpa berpikir, misalnya “Hei, beri aku nomor kamu dund” atau sesuatu seperti itu.

bagi sebagian orang yang baru saja bertemu dengan seseorang, itu mungkin bisa, jika demikian maka teruslah lakukan itu! Hehe

Tapi Masalah dengan mengatakan sesuatu seperti, “Dapatkah saya memiliki nomor kamu” adalah bahwa hal itu menimbulkan pertanyaan yang sangat mudah untuk ditolak. Apa yang kita ingin lakukan adalah untuk mengajukan pertanyaan yang lebih sulit untuk mengatakan tidak dan lebih mudah untuk mengatakannya.

Oleh karena itu yuk kita berasumsi bahwa agan berbicara dengan seorang gadis yang bagi agan menarik, percakapan tampaknya berjalan dengan baik dan Agan merasa ini waktu yang tepat untuk meminta nomor teleponnya.

Alih-alih meminta itu, mari kita gunakan psikologi kecil yang akan sangat meningkatkan peluang Agan untuk sukses.

Lanjutkan pembicaraan Agan, lalu mengambil telepon Agan.

Sekarang dia akan bertanya- tanya mengapa Agan kok sampai bisa mengeluarkan telepon Agan, dia mungkin akan menganggap bahwa Agan baru saja mendapat SMS dan Agan sedang membacanya.

Pada kenyataannya, Agan unlock telepon dan menambahkan dirinya ke daftar kontak Agan.

Terus gunakan nama kontak yang lucu atau pintar atau menyanjung, seperti “Cewek Cakep Baru Ketemu” atau "cewek imut yang nyasar dihatiku".

Setelah selesai, lakukan dua hal ini:

1) Tanpa bersandar ke depan, regangkan lengan Agan sampai telepon Agan hanya empat inci atau lebih jauh darinya. Ini memenuhi dua hal, menempatkan agan dan telepon Agan dalam “ruang pribadi” nya dengan cara yang tidak mengancam, dan itu memperlibat respon otomatis – ketika seseorang menggapai keluar untuk memberikan kita sesuatu, kita secara naluriah menjangkau mengambilnya.

2) Alih-alih hanya meminta nomornya, katakan “Mengapa agan tidak memasukkan nomor Agan ke ponsel saya?” Dan di sini adalah di mana Agan akan membawanya ke tingkat lain yang akan meningkatkan kemungkinan bahwa ia akan melakukan itu.

Ada penelitian yang tak terhitung jumlahnya pada teknik psikologis ini dan terbukti bekerja di semua batas-batas dan budaya orang jauh lebih mungkin untuk melakukan apa yang Agan minta mereka untuk lakukan jika Agan memberi mereka alasan untuk melakukannya.

“Kenapa kau tidak memasukkan nomor kamu ke dalam telepon saya karena saya benar-benar menikmati percakapan ini dan saya ingin bisa berbicara dengan kamu lebih setelah kamu pergi.”

nah, apakah Agan melihat perbedaan antara teknik ini dan hanya mengatakan, “Dapatkah saya memiliki nomor teleponmu?” Sekarang jika agan mendapatkan nomor, lakukan satu hal lagi yang akan membuat Agan berbeda dari banyak pria lain – tetap di situ dan melanjutkan percakapan.

Banyak orang mendapatkan nomor telepon dan menghilang.

Tapi Agan harus bertahan dan menonjol dari yang lain. Itu membuatnya bahkan lebih mungkin bahwa ketika Agan menelepon, akan dijawab. Ada seluruh “ilmu” di belakang bertemu orang-orang dan terhubung dengan mereka pada tingkat emosional, sebuah ilmu yang dapat menjadi keajaiban bagi kehidupan sosial bagi hampir siapa pun.

Kita memiliki pemicu emosional, psikologis dan seksual tertentu dalam diri kita yang beroperasi pada tingkat sadar dan bawah sadar. Ketika ditekan, pemicu- pemicu ini memanggil perasaan tertentu dalam diri kita.

Nah, gimana tuh gan tentang artikel Cara Mendapatkan Nomor Hp Orang yang Baru Dikenal apakah bisa membantu. Mohon maaf bila bahasanya kurang dimengerti atau sulit dipahami.

happy blogging

29 komentar :

  1. triknya mantaf gan
    http://agungredking.mywapblog.com/download-moviefinal-destination-4-3gpmkv.xhtml

    BalasHapus
  2. Wah mantap nie sobat artikelnya. Wuh, mantap bermanfa'at bwt saya. Kunbal ya di www.greatwood.heck.in
    mkasich.:-)

    BalasHapus
  3. merdian dwi priambodo18 Juni 2013 pukul 01.44

    ane garap dah

    BalasHapus
  4. di coba... :D

    :right: http://taufiq_java.mywapblog.com/

    BalasHapus
  5. menyimak ajja knkk

    BalasHapus
  6. Java Symbian Blog18 Juni 2013 pukul 02.26

    gampang, cuma bilang aja "no kamu mana? Mau aku isi pulsa 1 milyar" pasti langsung di kasih :D

    BalasHapus
  7. Kunjungan sore sob,,
    :-)
    Infonya mantep bngt tuh,,,
    Bisa di praktekin,,,

    BalasHapus
  8. kunbal sukseZz sob!

    oh ya, terimakasih belakangan ini sudah mau berkunjung di blogku! dan saya lihat kok sudah memfollow duluan. jadi aku FOLLback blogmu!
    hehehe. . .
    follback sukses sob!

    BalasHapus
  9. fujaspinx.heck.in18 Juni 2013 pukul 03.25

    MANTAB gan,,,
    salut ma postingan master...

    follow sukses,,
    mohon follback ya master..

    BalasHapus
  10. 歌うMasrukhan Shinobi Gakure歌う18 Juni 2013 pukul 03.37

    udah ku baca postnya dari awal sampai akhir...

    Aku pun ngak bisa melakukannya :'(

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum wr wb
    Selamat sore agan , smoga sukses.
    Ane punya Ide, bagai mana jika ane dan agan saling memberi rating dan follow??
    Setujukah???




    http://macanstrez.heck.in/rating-this-blog-and-follow-this-blog.xhtml

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum mastah

    kunjungan silaturrahim

    nice post:)

    BalasHapus
  13. Mantab post nya sob..brmanfaat kali

    ditunggu kunbalnya :P
    http://ccr1919.mywapblog.com

    BalasHapus
  14. kunbal sukses ya:)

    BalasHapus
  15. Nice Post kawan :)
    Keep postng yang bermanfaat kawan :)

    oya, yuk Budayakan dan Lestarikan Saling Follow, agar kedepanya Tidak Punah kawan :)

    BalasHapus
  16. Oh gitu ya ?
    Makasih dah berbagi

    BalasHapus
  17. ijin praktek ya gan!
    tolong share Trik ingin mendapat no.hp orang yang baru kenal yang lainnya!

    BalasHapus
  18. ijin praktek ya gan!
    tolong share Trik ingin mendapat no.hp orang yang baru kenal yang lainnya!

    BalasHapus
  19. thaliban alcharish19 Juni 2013 pukul 03.02

    belajar triknya di mana sob?

    BalasHapus
  20. Kunjungan sore sob,mantab dah postingannya...:grin:

    http://titan.mywapblog.com/opera-mini-4-5-original.xhtml

    BalasHapus
  21. Kunjungan sore sob,mantab dah postingannya...:grin:

    http://titan.mywapblog.com/opera-mini-4-5-original.xhtml

    BalasHapus
  22. followback sukses sobb..

    BalasHapus
  23. kunjungan siang sob ,,mantep tuh tips nya ,,http://erlangcell.mywapblog.com/tutorial-simpel-buat-watermark-symbian-s.xhtml

    BalasHapus
  24. Bisa dipraktekin nih

    BalasHapus
  25. Mantab tutor ya, kalo ada waktu mampir ya

    visit: http://ibnuwardana.heck.in/

    BalasHapus
  26. 歌うMasrukhan Shinobi Gakure歌う20 Juni 2013 pukul 19.39

    css baru post yg sangat bagus.....


    Mantap deh :D

    BalasHapus
  27. aku mw slam bleh

    BalasHapus
  28. Hay Kawan2,semua Slamat Malam Minggu Yah

    BalasHapus
  29. Ass.wr.wb.SAYA IBU DITA DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT KOMENTAR NOMOR AKI RANGGONG..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN SETELAH SAYA SUDAH MENGHUBUNGI AKI RANGGONG ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN AKI RANGGONG MEMBERIKA ANGKA RITUAL DAN TUYUL KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI AKI RANGGONG DI NOMOR 085-222-967-279, NOMOR RITUAL AKI RANGGONG MEMAN TIDAK DUANYA DIJAMIN 100% TEMBUS ..???

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes