Arsip Blog

Alasan pria yang betah menjomblo

Pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan penjelasan tentang Alasan pria yang betah menjomblo mungkin semua pada penasaran

PERNAHKAH Anda bertemu seorang pria tampan, mapan, dan memiliki kepribadian yang matang, tapi masih betah melajang?

Mungkin Anda akan curiga mengapa dia tak juga memiliki kekasih.

Apakah dia memiliki sifat yang tidak banyak diketahui orang lain atau jangan-jangan.... Husss, jangan cepat ambil kesimpulan, karena siapa tahu dia memiliki alasan seperti berikut.

1. Menginginkan kebebasan
Memiliki pasangan memang menyenangkan, namun sebagian pria lebih memilih untuk tetap melajang agar tetap dapat melakukan apa yang ingin dilakukannya.

Kebebasan penuh dalam melakukan sesuatu yang diinginkan, tentu akan terhambat jika memiliki pasangan yang sering mengeluh. Dulu hobi makan, terpaksa diet karena sering disebut kegemukan oleh si pacar. Dulu hobi nonton sepakbola bareng sahabat sampai larut malam, sekarang diprotes pasangan gara- gara sering kelayapan.

Kondisi seperti inilah yang membuat para pria merasa dikekang dan memilih untuk tetap sendiri.

2. Mengeksplorasi hal- hal baru
Bagi banyak pria, memiliki pasangan merupakan hambatan untuk dapat mencicipi tantangan baru yang belum pernah dirasakannya. Apalagi setelah menikah, para pria perlu mengemban tanggung jawab sebagai kepala keluarga, mencari nafkah untuk anak dan istri.

Tentu ada banyak hal yang tidak dapat mereka lakukan, seperti mendaki gunung Himalaya yang memakan waktu berhari-hari untuk para pecinta adrenalin atau membeli koleksi action figure sampai menghabiskan tabungan.

3. Mencari wanita sesuai fantasi
Setiap pria memiliki sosok wanita idaman dalam benaknya. Perpaduan antara tubuh sintal ala Julia Perez, kulit eksotis seperti Farah Quinn, dan wajah ‘babyface’ mirip Miranda Kerr, mungkin terlalu sempurna untuk jadi nyata. Tapi justru tantangan itulah yang membuat para pria semakin penasaran untuk mewujudkan fantasinya.
4. Takut tidak dapat memenuhi tanggung jawab
Menikah sama artinya dengan mengemban tanggung jawab dalam keluarga baru yang akan dibina. Apalagi jika sudah memiliki momongan. Menabung untuk membeli rumah, membayar sekolah anak, sampai tabungan untuk masa depan, perlu dipikirkan matang- matang. Belum lagi, perbedaan pendapat dengan mertua. Bagi sebagian pria, tugas sebagai seorang suami bukan hal mudah dan mereka tidak ingin dibuat repot oleh daftar tanggung jawab yang harus dipenuhi.

itulah pembahasan mengenai Alasan pria yang betah menjomblo

semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes