Arsip Blog

Trik mudah agar blog sepi pengunjungnya?

pengunjungblogsepi.jpg

Blog kumpulan artikel menarik kembali meluncurkan postingan gilanya? Tapi kali ini membicarakan seputar blog, dan mengambil judul Trik mudah agar blog sepi pengunjungnya? alaah. . Kalau agar blog ramai pengunjungnya itu biasa? Banyak sekali para master dan pemula sudah membahasnya! Kalau nda percaya lihat aja di mbah gugel, pasti banyak artikel2 yang berceceran yang membahas mengenai itu.

Artikel sebelumnya:Cara mudah agar kentut tidak bau

Nah, bagi sobat mwb yang menginginkan blognya sepi dari pengunjung seperti blog ini.

ane punya trik-triknya ni untuk sobat2 dan agan2 semua.

SAMBIL .nyuruput kopi.. Yuk kita simak

1. Hentikan kegiatan promosi

Sudah jelas blog yang kurang promosi pasti akan sepi pengunjung atau bahkan lebih parah lagi tidak akan ada yang mau mengunjungi blog itu. Karena gak ada yang tao keberadaan blognya.

2. Loading Blog harus Lama, lola dan lambat

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa blog yang loadingnya lama pasti akan sepi pengunjung, selain itu google tidak suka dengan blog yang loadingnya lama. ! Nah jadi buat agan yang pengen blognya sepi gunakan jutaan widget2 atau umbel2 di blognya biar pengunjung saat mengaksesnya terasa lola dan lemot.

3. Jangan so rajin ngepos.. Artinya harus Jarang Mengupdate Postingan

hal pertama yang dicari pengunjung adalah postingan. usahakan jangan menulis postingan secara rutin, mau itu 1 hari sekali, 2 hari sekali, 3 hari sekali atau juga 5 hari sekali jangan seperti itu kalau memang ingin blognya sepi. Jarang2lah update tapi lebih bagus lagi kalau semua postingannya dihapus.

4. Pilihlah niche blog yang kurang diminati

Niche blog atau niche blogging secara sederhana bisa dipahami sebagai aktivitas blogging yang secara khusus dilakukan dengan cara membuat blog tertentu dengan bertopik khusus dan ditunjukan kepada pembaca yang bertopik khusus pula. jadi pilihlah niche yang tidak banyak diminati oleh para pengunjung seperti download software, pelajaran, tutorial blog, dan lain-lain. Karena kalau nichenya tepat bisa membuat blog ramai. Usahakan isi blog tentang hal-hal yang tidak enak dibaca

5. Template harus terlihat Acak-acakan

Template agan harus dipenuhi dengan tombol sosial media, pasanglah banyak iklan, terlalu banyak widget, dan desain template yang buruk. hal itu dapat membuat blog sobat menjadi sepi pengunjung. Dan lebih baik lagi pilih template yang anti seo.

nah, itulah Trik mudah agar blog sepi pengunjungnya? Bagi yang ingin menambahkan trik yang lainnya silahkan aja berkomentar dibawah atau memberikan ucapan terimakasih pada saya juga tidak apa. Heo heo

Happy blogging

salam kenal.. ridwan-gokil.jpg

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes