Arsip Blog

Beberapa kebiasaan yang bisa mengkerutkan wajah

Setiap orang terutama wanita pasti ingin selalu terlihat muda, tapi dengan bertambahnya usia, kerutan di wajah akan mulai muncul dan kerutan ini akan membuat wajah terlihat tua.

Namun, dengan beberapa kebiasaan baik yang dilakukan, kerutan di wajah akan dapat dikurangi. Kebiasaan baik itu adalah:

1. Tidur telentang Saat tidur kulit wajah akan tertarik sesuai arah tidur, dan tarikan ini akan menimbulkan garis yang akan tetap ada sekalipun kita terbangun. Dengan bertambahnya usia elastisitas kulit akan berkurang, sehingga garis karena tarikan kulit saat tidur akan sulit hilang. Agar tidak terjadi tarikan kulit saat tidur, maka tidurlah dengan cara telentang.

2. Konsumsi banyak ikan Ikan banyak mengandung Omega-3 dan protein yang dapat menyehatkan kulit dan membantu mengurangi keriput.

3. Jangan mengeryitkan dahi Sering mengeryitkan dahi akan membuat otot di dahi bekerja keras dan akibatnya akan timbul bekas kerutan di wajah.

4. Gunakan AHA AHA dapat mengangkat lapisan sel kulit mati, mengurangi garis halus dan kerutan terutama di daerah mata, dan meningkatkan produksi kalogen.

5. Jangan sering mencuci muka Air dapat mengurangi kelembaban dan minyak alami wajah, jika ingin mencuci wajah sebaiknya gunakan gel pembersih.

6. Gunakan krim yang mengandung vitamin C Vitamin C dapat meningkatkan produksi kalogen, melindungi kulit dari sinar ultraviolet, dan mengurangi flek di kulit.

7. Konsumsi kedelai Kedelai dapat memperbaiki struktur kulit dan meratakan warna kulit.

8. Kurangi minum kopi dan ganti dengan coklat bubuk Coklat mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, meningkatkan aliran darah ke sel kulit, membuat kulit bercahaya dan lembut.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes