Arsip Blog

Cara mencuri mangga yang baik dan yang benar

maling-mangga.jpg Blog Kumpulan artikel menarik akan kembali mempublikasikan artikel menariknya tapi kali ini postingannya dikhususkan bagi para agan yang doyan buah mangga akan tetapi tidak mampu beli ! Oleh karena itu artikel ini diberi judul Cara mencuri mangga yang baik dan yang benar , dan artikel ini Akan membantu agan dalam hal memberikan tips-tips agar hasrat agan terhadap buah mangga terpenuhi.

Artikel sebelumnya: Cara mengupil yang gak bikin ilfil

Buah mangga adalah buah yang berasal dari pohon mangga dan berbuah pada musim mangga! Banyak orang yang menyukai rasa si buah ini tapi bagi yang gak punya pohon mangga dan gak punya ongkos kepasar untuk membeli mangga! Barangkali mencuri mangga milik tetangga adalah alternatif yang tepat agar kita masih bisa menikmati sibuah itu?

gambar-lucu-mangga-lucu-p.jpg

Akan tetapi.. Cara mencuri manggapun harus memiliki aturan! Nah.. Tips dibawah ini akan sedikit menguraikan cara-cara yang baik dan benar ketika hendak mencuri mangga!! Mangga kupingkeun kusarerea nyaa!

1. Rencanakan terlebih dahulu prosesnya. Mulai dari cara memanjat sampai memetik buah. agar kita diberikan kemudahan saat mencuri mangga dan punya sedikit gambaran untuk prosesi pencurian yang hendak dilakukan!. .

2. Dianjurkan untuk makan dulu sebelum mencuri mangga. Akan sangat mengganggu jika kita sedang asik nimpukin mangga tiba-tiba laper datang dan badan menjadi lemas. Oleh karena itu, usahakan perut tidak ada kendala!.

. 3. Jika berniat mencuri mangga dimalam hari ..Jangan dilakukan saat malam jumat kliwon. Agan tentu tau alasannya kan?. Takutnya ada tuyul atau kuntilanak yang minta jatah. .

4. Saat berangkat untuk mencuri mangga, harus dengan hati penuh keyakinan, jangan dengan hati yg dengki dan iri hati. Karna setiap niat baik pasti akan diridhoi Tuhan. .

5. Setelah tiba dilokasi, sebaiknya kita pastikan dulu bahwa pemilik pohon mangga sudah tidur.

6. Cara pertama dalam hal memetik buah mangga bisa dengan cara melempari mangga sasaran kita dengan sendal jepit. Jangan melemparinya dengan sendal hasil nyolong di mesjid, barang haram biasanya bikin sial. Usahakan dirumah bawa sendal jepit cadangan ya gan.

7. Selain sendal, kita juga bisa melempari mangga tersebut dengan batu, terutama batu yg ukurannya sebesar pulau madura. Besarnya batu menjadi tolak ukur keberhasilan kita .

8. Jika cara pertama tidak berhasil carilah bambu yg ukurannya sekitar 5 meter disekitar tempat itu. Kumpulkan sampai dapet 50 buah, kemudian jual dipasar, dan uangnya belikan mangga. Ya agan tentu tau. Dalam agama kita kan tidak boleh makan hasil curian. Itu haram gan. Neraka jaminanannya!! tau gak sih loee. . . .

9. Cara ketiga adalah dengan memanjat pohon, tapi harus sangat hati-hati agar pohon tidak roboh. Usahakan pilih dahan yang kuat untuk diinjak. Untuk pengaman agan bisa bawa tali tambang untuk mengikat tubuh agan supaya gak jatuh.

10.Selain itu untuk mempermudah memetiknya, sebaiknya agan tebang saja pohon mangga tersebut dengan gergaji mesin. Usahakan pilih gergaji mesin yang tidak bersuara!

11. Setelah berhasil menjalankan misi maling mangga, jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah. Dan berilah dia dua buah atau 4 buah mangga sebagai ucapan terimakasih.

Hal-hal yang harus diperhatikan saat mencuri

1. Mencuri mangga harus dilakukan pas musim mangga jangan musim duren.

2. Harus bisa menirukan suara kucing. Hal ini untuk jaga-jaga saat ada orang yang mulai curiga!

nah, itulah sekilas tentang Cara mencuri mangga yang baik dan yang benar semoga artikel pendek ini, bisa menjadi panduan untuk agan-agan semua yang merasa masih newbie dalam hal maling mangga! Dan untuk para master nyopet mangga! Ane mohon maaf apabila trik-trik yang ane berikan kurang lengkap!

selamat mencoba

happy blogging ridwan-gokil.jpg

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes