Arsip Blog

Beberapa ciri pacar tempra mental

Jumpa kembali nich. . Sama blog riedwhan. Dan pada kesempatan kali ini blog riedwhan akan berbagi pengetahuan tentang Beberapa ciri pacar tempra mental sobat yang sering menjadi korban kemarahan, kejengkelan dsb. Pasti tau deh apa itu tempra mental.

Siapa sih yang mau menghabiskan sisa hidup bersama pacar yang sikapnya temperamental? Tapi Sayangnya, terkadang sifat temperamental dia tidak tampak di awal hubungan.

Supaya sobat nantinya tidak sampai salah pilih, ini dia ciri-ciri seseorang yang memiliki emosi tidak stabil atau tempra mental tadi. Disimak ya.

1. Mudah tersinggung

Tak jarang emosinya terpancing hanya karena masalah sepele. Ia menjadi supersensitif terhadap topik-topik yang menyudutkannya. Misalnya kesalahan kecil yang pernah ia lakukan.

2. Tidak menerima keadaan

Hidup selalu berputar. tak jarang keberuntungan tidak berpihak padanya. namun ia selalu menyangkal hal tersebut. Alih-alih introspeksi diri, ia malah sibuk menyalahkan siapa saja yang bisa ia tunjuk.

3. Cemburu dan mengontrol

Ciri-ciri ini akan mulai terlihat jika hubungan telah lama berjalan. Ia mulai membatasi ruang gerak sobat. Mengontrol seluruh kegiatan, termasuk orang-orang yang berada di lingkungan sobat. Ia pun tak ragu melampiaskan kemarahannya, jika tak mau menuruti kata-katanya.

4. Menuntut hal-hal yang berlebihan

Tak ada manusia yang sempurna, termasuk sobat !. Jadi jika dia mulai menuntut hal-hal yang berlebihan atau tidak masuk akal, sebaiknya mulai waspada. Ia ingin sobat menjadi sosok sempurna versinya sendiri, tanpa memikirkan perasaan sobat. Jika dia mulai menunjukkan perilaku seperti di atas, sebaiknya mulai waspada. Apalagi, orang temperamental tidak ragu-ragu menyakiti pasangannya secara fisik maupun mental.

Jangan sia-siakan hidup sobat, lebih baik berikan cinta sobat pada orang yang lebih berharga.

itulah ciri-ciri pacar yang tempra mental

bagaimana dengan si pujaah hati sobat? Apakah seperti itu juga. Semoga bermanfaat. Happy blogging !

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes