Arsip Blog

Tes psikologi | bagian 2

tes-kepribadian-2.jpg Jawablah ke tujuh pertanyaan dibawah ini dengan jujur dan kesesuain yang ada dalam diri anda . . !

silahkan disimak lalu pilih jawaban yang menggambarkan diri anda. !

test 1

a. Saya sangat menyukai persaingan

b. Saya sangat peduli dengan apa yang dikerjakan oleh orang lain.

c. Saya tidak suka berkelahi dan menghindari pertentangan.

d. Saya sering terlihat serius atau dilain waktu tampak sedih.

test 2

a. Saya melakukan sesuatu dengan cepat dan mandiri,.

b. Saya sering menunjukan emosi yang bisa terlihat. Saya bertindak berdasarkan perasaan dan memiliki bakat untuk mengerjakan sesuatu dan bersipat dramatis.

c. Saya sering terlihat tenang dan ramah. Saya memiliki reaksi yang tenang dan lembut terhadap suatu keadaan.

d. Saya menyukai hal pribadi, kadang kala suka menyendiri dan jarang bergaul , dan sedikit berinteraksi.

test 3

a. Saya tidak memberikan tanggapan berlebihan dari kasih sayang yang ditujukan orang lain pada saya.

b. Saya begitu optimis dan antusias dan hampir pada setiap situasi.

c. Saya kurang aktif ketika mencoba hal-hal baru dan biasanya lebih suka melakukan hal yang telah saya ketahui dan saya lakukan dan saya kenal itu.

d. Saya mengajukan banyak pertanyaan dan lebih suka memikirkan sesuatu secara mendalam sebelum mengambil keputusan .

test 4

a. Saya punya keinginan sangat kuat dan keras kepala. Saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang Saya inginkan.

b. Saya tidak pernah santai, dan memang tidak suka leha-leha. Saya selalu ingin bekerja walaupun waktunya sudah selesai.

c. Saya suka sekali menunjukkan perilaku yang menggembirakan terhadap orang lain. Saya lebih banyak tertawa dan tersenyum dan bahagia daripada harus berwajah muram.

d. jika saya bertemu dengan orang asing, biasanya Saya akan merasa agak sungkan.Karena saya lambat jika harus menerima orang baru. Mula-mula saya akan sedikit bersikap biasa tapi kemudian berusaha menyesuaikan secara perlahan meski agak kaku.

tes 5

a. Saya seringkali aktif dalam mencoba hal baru dan berani mengambil risiko.

b.Saya gampang bergaul dengan orang lain dan suka berada di keramaian.

c. Saya mudah bekerjasama dengan orang lain dan biasanya mudah care terhadap orang lain.

d. Saya dalam melakukan suatu pendekatan penuh kehati-hatian terhadap suatu hal atau keadaan yang baru saya kenali

test 6

a. Saya terkadang sulit dipimpin dan pemilih terhadap orang yang ingin saya ikuti.

b. Saya sering berpindah dari suatu kegiatan ke kegiatan lain, kadang tanpa menyelesaikan kegiatan itu.

c. Saya kadang menyerah bila mendapat tekanan dan kdang meniru perilaku, kegiatan dan sifat orang lain secara berlebihan.

d. Saya biasa saja dan rata-rata dalam bertindak dan melakukan kegiatan.

Tes 7

a. Saya gampang marah dan memaksa untuk bisa mendapatkan yang Saya inginkan.

b. Saya kadang berpenampilan kurang rapi, berantakan, dan/ atau pelupa bila diminta mengerjakan sesuatu.

c. Saya mengalami kesulitan untuk bisa menerima perubahan yang bersifat mendadak. Saya bisa bersikeras untuk mempertahankan keadaan agar tidak berubah. Saya menginginkan segalanya tenang dan damai.

d. Emosi Saya umumnya terlihat lembut sehingga reaksi awalnya tampak tenang namun terhadap suatu keadaan yang tidak menyenangkan saya sikapi dengan berdiam diri dan terkendali.

..

..

..

Dari ke 7 soal tersebut jawaban manakah yang paling dominan?? Apakah A, B , C, atau D, Lalu untuk pengguna pc KLIK DISINI untuk pengguna hp KLIK DISINI untuk melihat analisa psikologinya.

keterangan
dominan a = Koleris

dominan b = Sanguinis

dominan c = Phlegmatis

dominan d = Melankolis

. . .

9 komentar :

  1. merdian dwi priambodo26 April 2013 pukul 22.42

    wow . Hadir

    BalasHapus
  2. Kunjungan sore kank - memenuhi undangan yang di berikan kpda saya wkwk :D

    BalasHapus
  3. Absen Sore Sob.

    Mantaf Testnya.

    BalasHapus
  4. jasa bangun rumah27 April 2013 pukul 06.38

    kunjungan malam sob...

    ikut meramaikan dan menyimak sob...

    jika ada waktu main ya

    jasa bangun rumah's mobile blog

    http://jasabangunrumah.mywapblog.com/

    BalasHapus
  5. absen malem kawan, kunbal yak

    BalasHapus
  6. kunjungan dini hari gan...nyimak az mata mulai ngantuk,kalau ada waktu mampir:oops:

    BalasHapus
  7. thaliban alcharish28 April 2013 pukul 03.29

    Hadir sob di kunjungan soreku!

    Nyimak aja sob!

    oh ya, jangan lupa kunbal ya!

    BalasHapus
  8. humm... saya tidak ada yg dominan,
    c
    c
    a
    d
    b
    a
    b
    jadi bagaimana?

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes