Arsip Blog

Belajar setia yuk !

pacaran-waktu-senja.jpg Halo sobat riedwhan, pada postingan riedwhan x ni khusus dech membahas mengenai kesetian. .

Bagi sebagian orang, setia pada satu hati tidak semudah yang dibayangkan.

Hubungan jangka panjang, seperti pernikahan membutuhkan banyak komitmen dan kepercayaan.

Dan kepercayaan itu sendiri menjadi kebutuhan paling mendasar untuk mewujudkan sebuah hubungan yang langgeng dan harmonis.

Menjadi setia sebetulnya bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah syarat sebelum akhirnya dua sejoli mengikrarkan janji suci dalam pernikahan.

Maka gak usah heran, kalau gagasan menjadi setia kepada pasangan seumur hidup, membuat sebagian orang takut menikah.

Berikut ini beberapa langkah sederhana yang mudah-mudahan membantu sobat untuk menjadi setia kepada pasangan.

disimak ya

1. Hindari menyimpan rahasia

Segera setelah sobat menyimpan rahasia dari pasangan, sobat akan mulai merasakan stres. Gagasan menyembunyikan sesuatu dari pasangan akan membuat sobat melakukan kesalahan dalam hubungan dan juga pernikahan nantinya.

2. Jangan egois

Jangan mencoba untuk membuat penilaian dengan ego pribadi. Ego sobat tidak akan membiarkan sobat memiliki kehidupan sendiri. Tetapi, ketika membuka tirai egoisme tersebut,sobat akan menyadari bahwa berbagi adalah cara terbaik untuk membina sebuah hubungan.

3. Menempatkan pasangan sebagai prioritas

Jika sobat ingin menjadi setia, pastikan bahwa pasangan menjadi prioritas utama. Sebab, tak sedikit yang menempatkan pasangan mereka di urutan terakhir atau terbawah dalam hidup mereka.

4. Diskusikan rencana karir

dengan pasangan, sobat harus tahu apa rencana karir yang sobat miliki. Jika sobat berencana untuk beralih pekerjaan atau ingin pindah ke kota lain, pasangan harus menjadi orang pertama yang tahu tentang keputusan itu.

5. Ngobrol setiap hari

Sebagian besar pasangan yang telah menikah tidak memiliki cukup waktu untuk sekedar mengobrol di pagi atau malam hari. Dan bahkan jika mereka akhirnya berbicara sepanjang hari, mereka tidak benar-benar membicarakan hal yang tepat.

ya, Miliki satu jam saja waktu yang berkualitas dengan pasangan setiap hari untuk membicarakan sesuatu untuk mempererat.

6. Melakukan sesuatu bersama pasangan

Dengan cara ini, sobat bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dan juga membangun kepercayaan dalam hubungan. Pilihlah hobi yang sobat dan pasangan sukai. Lalu lakukan kegiatan itu secara bersamaan.

7. Ruang privasi

bukan berarti jarak Masuk akal untuk memiliki beberapa ruang privasi dalam setiap hubungan. Namun, ruang itu tidak berarti jarak. Jangan menggunakan ruang tersebut sebagai alasan untuk menghindari pasangan.

8. Jangan berbohong

untuk membuat pasangan bahagia Kadang-kadang, kita seringkali membuat pasangan kita bahagia dengan mengatakan atau melakukan kebohongan. Cara ini hanya akan membuat pasangan bahagia untuk sementara waktu. Lalu akhirnya, itu akan menimbulkan keretakan dalam hubungan.

.

.

.

Itulah beberapa langkah sederhana yang dapat membantu sobat untuk menjadi setia kepada pasangan. Selamat mencoba!! Happy blogging

4 komentar :

  1. Absen Pagi Sob . . .

    OK Sob. Boleh Di Coba.

    BalasHapus
  2. merdian dwi priambodo24 April 2013 pukul 15.49

    kunjungan pagi sob

    BalasHapus
  3. memang berat sob apalagi kalo harus LDR,
    wuih tambah triple deh kesulitanya.
    :mrgreen:

    BalasHapus
  4. nyimak mas :D
    http://cissvagetista.heck.in/

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes