Arsip Blog

Ciri-ciri hubungan LDR mulai menuju kehancuran

cinta5.jpg

ASsalamu alaikum. Wr. Wb.

Apa kabar sob, gmana niech keadaan percintaannya apakah baik-baik saja. Hehe

nah pada postingan blog riedwhan kali ini, akan membahas tuntas tentang Ciri-ciri hubungan LDR yang mulai menuju kehancuran

memang ya sob Menjalani hubungan jarak jauh atau bahasa bule nya long distance relationship (LDR) bukanlah hal yang mudah, artinya banyak hal sulit yang harus dilewati.

Tapi meskipun sulit untuk menerima, namun sobat juga perlu memperhatikan berbagai tanda kalau hubungan sudah tidak berjalan baik atau istilahnya ada sinyal-sinyal menuju kehancuran. Mulai dari komunikasi yang sudah jarang sampai banyak alasan jika ingin bertemu pokoknya mumet dech..

dan berikut ini ada enam hal yang menandakan LDR sudah mulai menuju kehancuran

silahkan disimak baik-baik yah sob,

1.Komunikasi yang jarang
Masalah komunikasi adalah hal pertama yang perlu sobat? Jika komunikasi berjalan baik diawal namun kini sudah jarang terjadi, itu bisa jadi tanda bahwa sobat dan pasangan tidak merasakan hubungan yang kuat diumpamakan hp, seperti yg udah mau lowbet.

Sebenarnya perlu ada komunikasi yang intensif dalam berhubungan itu, apalagi saat menjalani hubungan jarak jauh seperti ini. Ya minimal rajin ngasih kabar gitu.

2. Mulai Mendekati hati yg lain
Hubungan jarak jauh itu masalah kepercayaan. Hmm Ketika sudah mulai bermain mata atau bahkan dekat dengan cewek/cowok lain, mungkin status hubungan perlu diperjelas kembali dech.

Terus membayangkan diri sobat bersanding dengan orang lain, atau mulai mencari pelarian di kala kesepian adalah tanda lainnya kalau LDR sudah mulai menghancurkan hubungan. Hati-hati yah..

3. Banyak Alasan
Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, komunikasi adalah hal yang penting. Jika sobat sudah mulai membuat banyak alasan ketika pasangan ingin berbincang atau bertemu mungkin menandakan sobat sudah bosan dengan hubungan ini, hmm .ingat! Jangan jadikan kesibukan menjadi alasan untuk tak saling berkomunikasi ya, seperti kata riedwhan tadi. Minimal menyapa dan ngasih kabar gtu.
4. Selalu Berpikiran Negatif
Hubungan jarak jauh memang berisiko sob. Namun itu tergantung pilihan sobat untuk tetap positif dan percaya pada pasangan, atau justru terus mencurigainya dengan tuduhan-tuduhan tertentu.

ya, Sah-sah saja bersikap kaya gitu, namun ketika sobat sudah berlebihan akan tidak baik untuk kelanjutan hubungannya nanti. Always positive thinkking aja.

5. Menghindari Masalah
saat sedang menghadapi masalah dengan pasangan, Sobat cenderung menghindari pembicaraan.

Bukannya membuat suasana lebih baik, menghindari masalah justru akan membuat komunikasi lebih buruk nantinya. Jadi hadapi masalah secara jentthel g!tuh..

6. Selalu mengeluh
Beberapa kali merasa mengeluh karena tengah menjalani hubungan jarak jauh, itu normal terjadi dan manusiawi.

Tapi ketika hubungan yang terjalin justru sering membuat marah dan tak lagi bersenang- senang, wah wah sebaiknya sobat memikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan ini. Karena takutnya. Hmm . . Hmm. .

.

nah. . Nah sob. Setelah baca artikel diatas gimana tuch perasaannya. Hehe

mudah-mudahan uraian diatas bisa memberikan pencerahan ya.

.

salam blogger

WASSALAMU ALAIKUM WR.WB

6 komentar :

  1. merdian dwi priambodo15 April 2013 pukul 22.17

    nice post sob

    BalasHapus
  2. wah ini aku banget sob,
    saya gak tahan LDR.

    BalasHapus
  3. wah mantap nc post...ijin nyimak gan.

    BalasHapus
  4. Ngejomblo jadi nyimak aja...

    mampir yach...

    BalasHapus
  5. nabilla mayna furqon4 November 2014 pukul 23.37

    Gua banget itu mah sob :/

    BalasHapus
  6. Pas semuanya !

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes