Arsip Blog

Jatuh cinta pada kekasih sahabat? Boleh gak ya?

Selamat datang dan berjumpa kembali sama riedwhan, dan pada artikel ini dikhususkan untuk orang yg lagi jatuh cinta tapi tidak pada tempatnya, hehe

artinya mencintai seseorang yg kenyataannya dia kekasih sahabatnya sendiri.

memang Bagi seorang cowok, kehadiran sahabat adalah segalanya bener gak?? Ya pokoknya hidup tanpa seorang sahabat terasa hambar gtu.. Manusi itu gak bisa hidup sendiri, sompral dech kalau ada yg bilang "ada yg mampu hdup sendirian" artinya kita butuh sahabat

nah Tapi bagaimana ya , misalkan kita menyukai seorang cewek . Sayangnya, cinta itu bertepuk sebelah tangan.Artinya sejak dulu Cewek itu lebih memilih sahabat kita, dan mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih, wah pedih bgt tuch. Bener gak?.

Hmm,"Kenapa kamu justru menyukai sahabatku sendiri?" Pertanyaan itu pasti terus berputar di dalam kepala. Hati yang terasa sakit semakin sakit saat tahu bahwa cewek yang dicintai ternyata menjadi kekasih sahabat sendiri hadoww, hati makin ketendang kayanya. Dan hal ini bisa Terasa janggal dan canggung saat berkumpul dengan mereka.

lantas Harus bagaimana? Ya? Nah tips dibawah, barang kali bisa membantu?

bagi sobat riedwhan yg tengah mengalami kejadian diatas

Hormati Hubungan Mereka

sobat pernah menyukai si cewek itu, hm, sakit memang saat tahu bahwa dia lebih memilih sahabat sobat. Tapi sobat boleh koq menangis seharian, sampai ngemper kek ngurung dalam kamar,hehe, tetapi setelah itu tegakkan kepala dan terima kenyataan bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih. Tidak perlu sampai mengganggu hubungan mereka atau menjauhi salah satunya, terlebih lagi sahabat sobat sendiri. Oke. Woles aja. Dan terima duniakan gak sempit mash banyak cewek yg lain. Koq yg diluar sana ngantri untuk menunggu ungkapan cinta sobat.

Simpan Perasaan cinta itu

Ada kemungkinan sahabat sobat itu tahu bahwa sobat menyukai kekasihnya , tapi ada juga kemungkinan asobat tidak menceritakan perasaan sobat pada sahabat. Apapun itu, akan lebih baik jika sobat sendiri tidak mengungkit- ungkit lagi perasaan cinta itu. Mengatakan, "Aku sempet suka dengan pacar kamu, tapi dia lebih memilih kamu," berkali-kali hanya akan membuat persahabatan renggang bahkan hancur, hm jangan sampai dech. Kacau bin amburadul kalau terjadi. Persahabatan harus tetap terjag. Ya.

Tidak Menggoda Si cewek itu

Okelah sobat masih menyukai si dia dan mungkin masih menyimpan harapan mereka segera putus lalu dia memilih sobat,. Tapi selama hal itu belum terjadi, tidak perlu melakukan hal-hal yang bisa merusak hubungan asmara mereka lah. Artinya Tidak perlu ngobrol panjang lebar dengan si dia tentang ini-itu tek tek bengek walang taga. .segala .hehe, artinya tidak perlu memberitahukan hal-hal buruk tentang sahabat sobat segal dan awas juga jangan keluar berdua kecuali dengan sahabat sobat atau si cewek ingin memberi hadiah kejutan untuk sahabat sobat, .

Tetap Seperti Dulu Dengan Sahabat

walau bagaimanapun dia tetap sahabat sobat, nah jadi tidak ada gunanya menjauhi dia hanya karena cewek yang sobat sukai ternyata lebih memilih dia. Bukankah sahabat yang baik selalu mendukung jika sahabatnya bahagia. Mungkin saat ini hati sobat terluka, tetapi yakinlah, akan datang cewek lain yang lebih baik. Jadi jangan terus bersedih, hidup akan terus berjalan, . . . Buka hati sobat dari sekarang, agar cewek yang lebih baik dapat melihat kebaikan hati sobat. Good luck!

nah mudah-mudahan uraian diatas bisa sedikit melegakan hati sobat yg lagi galau karena jatuh cinta pada kekasih sahabat sendiri. Hehe

semoga bermanfaat salam blogging

2 komentar :

  1. merdian dwi priambodo11 April 2013 pukul 05.47

    Pertamax sob. . Hadir aja sob.. Mau baca tapi gk mood sob. . Hehhe. .

    BalasHapus
  2. salah gak kalo kita ngungkapin cinta tanpa ada niatan ngerebut pacar sahabat kita? artinya kita cuman pengen jujur aja perasaan kita ke dia

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes