Arsip Blog

Aku gak keterima kerja

my diary

.

Sore itu 22 april 2013, dengan langkah yang tertatih aku pulang laksana seorang pecundang gagal perang, dijemariku masih ku genggam sebuah pensil bekas mengerjakan soal tes perekrutan kerja tadi.

Dan pensil ini adalah saksi kekalahanku dimedan perang dalam bertempur untuk mengubah nasib.

Aku malu pulang kerumah, malu sama si ibu dan si bapak, walau mereka tidak akan kecewa dengan ini. Tapi sebagai anak pertama yang mereka andalkan hal ini cukup membuatku kecewa. Yaitu kecewa pada diriku sendiri.

Kecewa pada masa lalu yang sering kulewatkan dengan malas-malasan.

ya allah. . Andai bisa ku ulangi waktu belajar? Pasti aku akan lebih bersungguh-sungguh dalam berikhtiar!. Sayangnya waktu sudah berlalu. Percuma jika hal ini terus menjadi keluh dan terus diumbar. . Ya allah. . Sabar , sabar,

Maaf ibu, aku tak sesuai dengan doa dan harapmu dan maaf ayah, aku belum bisa mendapat kerja layaknya laki-laki, mungkin belum saatnya, dan mungkin belum rezekinya. Tetap doakan aku,

dan aku sayang kalian.

3 komentar :

  1. Sabar kawan.. Blum rejekinya:-)

    BalasHapus
  2. Shuichi Akai As Syakoer23 April 2013 pukul 13.38

    mungkin ada pekerjaan yang lebih baik untukmu sob:!:

    tetap semangat ya;)

    Oupeng Vodafone 6.7 (s60v2) Tsel Fb & New Trik Internet Gratis All XL Work All Aplikasi NoPaket

    http://srengseng.mywapblog.com/oupeng-vodafone-6-7-s60v2-tsel-fb-new-tr.xhtml

    BalasHapus
  3. Absen Pagi Mas.
    Tenang Aja Mas.
    Rejeki Gak Kemana Koq.

    http://mrobylvs06.yu.tl/

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes