Arsip Blog

Pengertian ambisi

pada kesempatan kali ini, blog riedwhan akan membahas tentang Pengertian ambisi dan sedikit pembahasan mengenai itu.

Ambisi adalah nafsu untuk memperoleh kehormatan atau kemegahan dan semangat yang menyala-nyala.

Ambisi berasal dari bahasa (Latin yaitu ambitio,-Onis). Ambisi merupakan keinginan membara untuk memiliki kekayaan, ketenaran, kekuasaan atau kehormatan.

Ambisi ini disertai dengan perjuangan ingin merubah sesuatu disertai dengan tindakan yang mendukung agar ambisi untuk meraih sesuatu terwujud.

ambisi memiliki keinginan untuk sesuatu yang besar, sehingga sebagai manusia, kita dapat menetapkan tujuan ambisius, mengacu pada fakta bahwa menginginkan untuk mencapai melebihi harapan, berbeda dari orang-orang pada umumnya atau sama, menurut ambisi yang ingin diraih.

Ambisi yang menggerakkan dan memotivasi seseorang untuk meraih keinginan, cita-cita dan suatu tujuan, keinginan untuk lebih unggul dan menjangkau lebih jauh dan mencapai tujuan untuk beberapa hal yang mungkin mustahil, tapi untuk orang ambisius segala sesuatu mungkin dengan tekad, usaha dan dedikasi akan terwujud. Ambisi Ini memberikan motivasi dan tekad yang diperlukan untuk mencapai tujuan dan tujuan hidup.

Kadang- kadang ambisi sering bingung dengan keserakahan, di mana orang serakah bisa merusak diri sendiri atau orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Ambisi sebaliknya, harus dilakukan dengan keinginan untuk menjadi lebih baik.

Sepanjang sejarah meliputi banyak contoh ambisius, misalnya, Korsika Napoleon Bonaparte, yang ingin memperpanjang kekuasaan dari Perancis ke seluruh Eropa atau Herostratus Yunani, yang memiliki ambisi untuk menjadi terkenal lewat penghancuran Kuil Artemis.

.

demikianlah pembahasan mengenai ambisi. Semoga artikel pendek ini bermanfaat. Happy blogging

1 komentar :

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes