Arsip Blog

Ciri-ciri pria yang serius menjalin hubungan

Halo, sobat riedwhan.

wah kita berjumpa kembali nich. Dan pada postingan kali ini riedwhan akan membahas tuntas tentang ciri-ciri pria yg serius menjalin hubungan.

hm, emg Susah juga ya kalau sudah berhubungan dengan seorang pria. Ya Walaupun dia sudah berkali-kali mengatakan serius menjalin hubungan, tapi hati sang leadis tetap ada aja unsur tidak yakin dengan apa yang dia ucapkan.

sebenernya itu Well aja, jika kata-kata tidak bisa meyakinkan hati leadis, coba dch lihat sikap dan perbuatan kekasih leadis. Jika dia telah melakukan hal-hal di bawah ini, dia memang menjalin hubungan asmara yang serius dengan leadis. Disimak ya.

Dia sering minta bantuan sama leadis
Pria biasanya sungkan dan enggan meminta bantuan pada wanita yang baru dikenal atau wanita yang masih dalam tahap pendekatan, bener gak?.

Biasanya pria yang lebih sering menawarkan bantuan., Tetapi jika kekasih leadis meminta bantuan leadis, entah itu sekedar menemani membeli baso untuk sepupunya atau meminta sedikit waktu karena dia ingin bercerita tentang masalah dengan pekerjaannya,nah itu adalah tanda bahwa dia percaya dengan leadis, kalau ledis itu sumber inspirasi dalam penyelesaian masalahnya.!

Menceritakan Kehidupannya
Tidak banyak pria yang mau terbuka tentang kehidupannya lho?, apalagi masa lalu kelam yang pasti dimiliki semua manusia. Jika pasangan leadis menceritakan ini secara terbuka, maka berbahagialah, dia tidak ingin lagi menutupi hidupnya hanya supaya leadis mau menerimanya. Inilah titik balik leadis, apakah leadis tetap mau bersamanya, atau meninggalkannya setelah tahu masa lalunya., duh. .hmm.
Dia Masuk Dalam Dunia leadis
inget Jangan dulu kesal saat dia menanyakan tentang sahabat- sahabat leadis, atau bagaimana skripsi leadis, atau bagaimana keseharian dan sebagainya.

Pria yang serius dengan hubungannya akan menjadikan kehidupan leadis dalam kehidupannya, nah bersyukur tuch.

Dia Membawa leadis Masuk ke Kehidupannya
Demikian juga sebaliknya. Pria yang serius akan membawa leadis masuk dalam kehidupannya.

Dia dengan senang hati memperkenalkan leadis sebagai "My only one" pada sahabat- sahabatnya. Dia juga membiarkan leadis tahu kebiasaannya setiap hari, termasuk kebiasaan- kebiasaan joroknya tanpa takut leadis akan lari meninggalkannya.

Mau Berkompromi
Pria dan wanita sama-sama punya potensi untuk keras kepala dan tidak mau mengalah, dalam hal ini biasanya pria yang meninggikan ego, hmm. Tapi bila kekasih leadis sering berkompromi, mau mengalah untuk beberapa hal hingga menemukan titik temu, maka itulah tanda bahwa dia mau mendengarkan leadis dan tidak sekadar membesarkan egonya saja.
Memperkenalkan leadis pada Keluarganya
ini Poin terpenting untuk mengetahui keseriusannya adalah..hm, dia memperkenalkan leadis pada keluarganya, wah.

kalau kita perhatikan pria masa kini biasanya tidak takut berkenalan dengan keluarga wanita yang disukainya, dengan alasan supaya leadis bisa mudah diberi kepercayaan membawa anak gadis mereka.hehe

eitz, Jangan senang dulu! bila dia sudah diterima keluarga leadis, apakah leadis juga sudah dikenalkan pada keluarganya? Ini adalah hal yang penting karena menjadi pertimbangan apakah dia memang serius dengan leadis atau tidak.

Jika keluarganya tinggal jauh di kota lain atau negara lain misalnya. He, itu tidak akan jadi alasan. Pria yang serius akan bersemangat memperkenalkan leadis dengan keluarganya, secara langsung ataupun melalui telepon.

Jadi.. Woles saja saat dia mmperkenalkan keluarganya pada ladis, karena ini adalah snyal yang baik untuk menilai keseriusannya.

nah, puas apa engga nich. Setelah membaca artikel diatas! Mudah-mudahan bermanfaat ya. Kususnya bagi pra leadis yg lagi penasaran tentang keseriusan dia.

Baca jga

  1. Cara menaklukan bowok pendiam
  2. Kamu suka bertengkar dan ingin putus! eits, baca dulu ini
  3. Beberapa hal yang harus dihindari saat putus
  4. Jatuh cinta pada kekasih sahabat, boleh gak ya?
  5. Cara menghadapi pacar yang super cuek
  6. Beberapa bentuk kebohongan pria terhadap wanita
  7. Cara meminta maaf kepada mantan yang pernah disakiti

9 komentar :

  1. merdian dwi priambodo12 April 2013 pukul 05.28

    assalamualaikum.
    sip sob. . Nyimak aja sob

    BalasHapus
  2. Ijin nyimak bro . .

    BalasHapus
  3. jasa bangun rumah12 April 2013 pukul 08.20

    kunjungan malam sob...

    oh..gitu ya..ciri-cirinya..
    ijin nyimak sob ...

    http://jasabangunrumah.mywapblog.com/jasa-kitchen-set.xhtml

    BalasHapus
  4. mantap sob. Ditunggu kunbal ma komentnya digubug ane

    BalasHapus
  5. hdr untuk mempererat silaturrahmi

    BalasHapus
  6. hdr untuk mempererat silaturrahmi

    BalasHapus
  7. nyimak sop..
    Sukses! :D

    BalasHapus
  8. Nice site. Nice and easy on the eyes and great content too.Congratulations on being elecetd. Well done. I look forward to your many posts

    BalasHapus
  9. ehM ,,
    gMn ,, kLo Sikap dia emang terbuka, trUz dia uga masuk dalam kehidupan aku,
    tapi, dia lom ngenalin aku ke keluarganya .. ??

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes