Arsip Blog

Ketika kau mulai mencintai dia

cintayangtelahpergi.jpg

KETIKA KAU MENCINTAI DIA

oleh : RiedWhan sang pemimpi

Hal yang paling sulit aku salahkan adalah ketika kau yang kucintai mulai mencintai orang lain,

Aku bisa dikatakan orang yang paling bodoh saat melarangmu mendekati dia jika tanpa intropeksi diri tentang apakah masih pantas orang seperti aku dicintai olehmu.

ya, aku harus intropeksi diri dulu sebelum aku diperbolehkan marah gara-gara ini

hmm. . Aku tau, aku orang yang tak mengerti apa itu perhatian? Sehingga sering menduakanmu dengan kesibukan yang sebenarnya masih punya waktu untuk sibuk denganmu. .

Aku tau, aku pernah berjanji setia tapi prilakuku selalu membuatmu curiga dan tidak percaya hingga akhirnya kau mulai merasakan rasa yang beda.

Aku tau, aku punya masa lalu yang sulit diterima oleh wanita baik karena dulu aku laki-laki brengksek yang katanya mulai mencoba sadar

Aku tau, aku hanya satu debu diantara ribuan debu lainnya yang meronta tertatih untuk mencoba mendapatkanmu dalam tiupan angin,

Aku tau, betapa bodohnya orang sepertiku berharap memiliki intan indah dan meminta agar mau disimpan diatas wadah berkarat dan tak layak menopangnya.

Ya aku sadar, aku tidak pantas marah. . Apalagi membenci semuanya. Namun jika hal ini membuat aku sakit aku rasa sakit ini pantas aku terima karena akupun sering membuatmu sakit karena sikapku dan persepsiku yang aneh. .

Memang perasaanku berkata ini tidak adil dan tak mampu menerimanya, namun aku lebih fokus pada logika kebijaksanaanku yang berkata ini adil untuku dan memang harus aku terima.

Ya ini adil untuku dan harus diterima. . Mengapa? ? Karena aku tau kau taakan pernah mampu mencintai orang lain jika memang memiliki rasa nyaman denganku. .

Dan kau taakan pernah berniat meninggalkan jika semua prilakuku bisa membuatmu benar-benar yakin kalau aku selalu menunggumu.

Ya aku harus mulai intropeksi diri lagi. Bahwa aku belum bisa membuatmu nyaman dan benar logikaku kalau adil rasanya jika kau mulai mencintai orang lain selain aku yang selama ini menemanimu dalam sepi aku harus menerima jika hal ini harus terjadi.

Kini aku sadar Aku orang yang bodoh dan egois..

Ya allah, aku tau engkau maha mengetahui dan tau mana yang terbaik,

ku serahkan semuanya padamu. .

Aku ingin ada kebaikan diantara hatiku dan hatinya..

Jangan biarkan semua ini menjadi bom hati yang bisa saling melukai,

berikanlah hatiku kekuatan, dan berikanlah hatinya ketegasan.

18 april 2012,

8 komentar :

  1. ミ ADRI 彡17 April 2013 pukul 18.45

    hadir selalu kwan ,,
    kunball yaa
    adri.mywapblog.com

    BalasHapus
  2. merdian dwi priambodo17 April 2013 pukul 19.21

    hadir masta

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb

    kunjungan siang mastah

    mantap:D

    BalasHapus
  4. Shuichi Akai As Syakoer18 April 2013 pukul 12.57

    wuih,,
    mantap bener:idea:

    Komik One Piece Volume 4 Bulan Sabit Full Chapter Bahasa Indonesia

    http://srengseng.mywapblog.com/komik-one-piece-volume-4-bulan-sabit-ful.xhtml

    BalasHapus
  5. Florathynknhua Ssidiiacllou Kosonggempattujuh9 Juli 2013 pukul 20.16

    Ingghc

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes