Arsip Blog

Tips agar selalu disayang si doi

Hai sob, kali ini riedwhan mau berbagi resep cinta niech. . Hehe

Yaitu resep tentang tips agar selalu disayang si doi. Wauw, mau banget. Hehe

memang Setiap orang pasti ingin disayang dan diperhatikan kekasih tercinta . Tapi perhatian itu tidak datang dengan sendirinya tanpa usaha. Jika sobat ingin si dia selalu sayang dan menjadikan sobat sebagai the only one dihatinya, jangan lakukan hal-hal ini yah, artinya kita jauhi gitu. .

Membandingkan si doi sam orang Lain
sobat pasti tidak suka jika si doi membanding- bandingkan sobat dengan yang lain. Nah, Maka jangan lakukan hal yang sama pada si dia ya sob.

bukakankah manusia itu paling tidak suka dibandingkan dengan yg lain, apalagi jika sobat terlalu membangga- banggakan orang lain selain si doi, wah, wah. Jangan.

Sering Menyalahkan si doi
Bentrokan komunikasi pasti terjadi dalam sebuah hubungan. Jika hal ini sampai terjadi, jangan selalu menaikkan emosi lalu menyalahkan si doi. Sekalipun memang dia yang salah, ya seengganya tidak perlu berteriak di depannya, apalagi sampai mengungkit-ungkit kesalahan dia yang sebenarnya sudah selesai dan tidak perlu dibahas lagi. Mending cari keamanan aja, kan gk romantis juga terus-terusan pasea wae maqh.
Posesif dan Curiga
Cemburu tandanya cinta, tapi jika sobat terlalu posesif dan curiga pada setiap kegiatan yang doi lakukan, hmm. hal itu hanya akan membuatnya merasa tertekan dan terkurung dalam genggaman sobat.

saran riedwhan mah, sobat belajarlah untuk percaya pada orang yang sobat cintai, dia akan senang jika sobat membiarkannya hang out atau punya kegiatan bersama teman-teman atau membiarkan dia main game sepanjang hari atau apalah gitu, dan jgn sampai kecurigaannya terlalu teuing .

Tidak Mau Mendengarkan dan Keras Kepala
Jangan karena sobat pacarnya, sobat membuat si doi dalam posisi 'kamu yang harus mengalah!''

hmm.. setiap saat, ini akan membuat sobat jadi orang yang keras kepala yang tidak mau mendengar kata- katanya. Hargai kehadirannya dengan mau mendengar kata- katanya, entah itu sekedar saran agar si doi tidak terlambat makan atau saat dia memberi nasihat tertentu. jangan suka menyela saat dia sedang berbicara.

Terlalu Tergantung
Okelah sobat dan dia adalah sepasang kekasih yang tidak terpisahkan. Di mana ada dia, disitu ada sobat. Tapi kan, tidak semua kegiatan harus dihadiri sobat kan,

sobat punya kehidupan sendiri, dia juga kan sama. Jadi buatlah waktu-waktu tertentu dimana sobat menikmati kehidupan tanpanya dan jangan terlalu menggantungkan hidup pada kehadirannya.

nah, gman tuch. Apakah sobat riedwhan puas dengan artikel ini?

ya mudah-mudahan ada manfaatnya yah.

baca juga:

  1. Cara menaklukan bowok pendiam
  2. Kamu suka bertengkar dan ingin putus! eits, baca dulu ini
  3. Beberapa hal yang harus dihindari saat putus
  4. Jatuh cinta pada kekasih sahabat, boleh gak ya?
  5. Cara menghadapi pacar yang super cuek
  6. Beberapa bentuk kebohongan pria terhadap wanita
  7. Cara meminta maaf kepada mantan yang pernah disakiti

1 komentar :

  1. merdian dwi priambodo13 April 2013 pukul 00.54

    Pertama sob..
    Artikelnya anti copas sob. hehhe

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes