Arsip Blog

Beberapa hal yg perlu diperhatikan sebelum ngajak CLBK

cinta1.jpg Halo sobat riedwhan yg mantannya segudang, hehe

ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum clbk nich, sama mantannya? Agar gak nyesel engkena.

Walaupun sudah berpisah, bukan berarti sobat sudah benar- benar melupakan mantan dan tak ingin lagi bersama kan?.

Bahkan seiring berjalannya waktu, bisa saja sobat baru sadar bahwa ia sangat penting bagi hidup sobat dan ingin kembali ini mah misalnya aja ya.

nah, Bagi sobat yang masih mencintai sang mantan, coba lakukan lima hal ini sebelum mengajaknya kembali ke kehidupan sobat yang dikutip dari Ezine Article brikut:

1. Mengingat Alasan Putus

Sebelum sobat melakukan berbagai usaha untuk mengajaknya kembali, sebaiknya pikirkan lagi alasan putus dulu. Jangan langsung menghubunginya dan langsung memintanya ketika sobat memang merasa kangen karena baru beberapa hari tak berhubungan.

mungkin Ia akan menganggap sobat labil dan tidak serius karena tak pikir panjang dalam mengambil keputusan, nah nah.

Memikirkan kembali hal yang membuat sobat berpisah, dan alasan kenapa sobat ingin kembali tak hanya membantu untuk mendapatkan hatinya lagi. Namun juga mempersiapkan hati untuk berhadapan dengannya lagi setelah putus lagi nanti. Hehe misalnya itu mah.

2. Sabar

Untuk sobat yang ingin kembali dengan mantan, jangan berpikir hubungan yang sudah rusak bisa kembali diperbaiki hanya dalam semalam .

Perlu usaha yang keras selama menjalani proses PDKT kembali untuk mendapat hasil positif. Membangun lebih sulit daripada menghancurkan bro.

3. Mengulang Proses Pendekatan

ya Walaupun sobat dan dia sudah pernah dekat sebelumnya, namun jika ingin kembali pada kehidupannya. Ya harus melakukan lagi proses pendekatan dari awal dong.

Jangan pula memintanya kembali sampai bertangis- tangisan atau terus menyudutkanya dengan semua memori masa lalu. Jika begitu, ia justru akan malas atau bahkan menerima sobat lagi karena kasihan aja.

tapi Sebaiknya, tunjukan pelan- pelan padanya bahwa sobat sudah berubah dan lebih serius gak kaya dulu. Berikan pula ia perhatian namun jangan terkesan berlebihan atau palsu, harus transparan dan sesuai fakta.

4. Bicarakan Masalah dalam Hubungan Terdahulu

Ketika sobat dan mantan sudah mulai berkomunikasi dengan baik, tak ada salahnya membahas sedikit tentang hal-hal kecil dalam hubungan terdahulu.

sobat juga bisa mengangkat masalah yang dulu terjadi dalam hubungan dan lihat bagaimana ia menyikapi masalah itu sekarang.

Namun, jadikan pembicaraan ini ringan dan tak perlu menyinggung masalah yang bisa menyebabkan pertengkaran ya. Nanti putus dei deuihan.

5. Bicara dari Hati ke Hati

Ketika hubungan dengan mantan sudah semakin baik dan dekat, sobat dan pasangan perlu membicarakan hal yang lebih serius di awal hubungan baru.

Bicarakan masalah yang menyebabkan perpisahan dulu, keinginan dan harapan masing- masing, serta cara untuk menanggapi masalah bersama nantinya. Jangan lupa juga untuk membentuk perjanjian baru.

nah bagaimana sob? Apa artikel diatas bisa sedikit menambah wawasan supaya lebih jeli dalam mengambil keputusan atau tidak? ?

ya mudah-mudahan aja artikel ini bermanfaat ya.

salam blogging.

4 komentar :

  1. merdian dwi priambodo13 April 2013 pukul 05.30

    Tips yang ok lagi sob

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum wr wb

    knjungan silaturahmi mastah:)

    BalasHapus
  3. jasa bangun rumah13 April 2013 pukul 06.12

    kunjungan malam sob...

    sekedar silahturahmi sob...

    kunjungan malam sob...

    wah kebetulan saya pake xl juga...
    ijin nyimak dan nyoba sob...

    makasih triknya..

    http://jasabangunrumah.mywapblog.com/jasa-bangun-rumah.xhtml

    BalasHapus
  4. Absen Malam Minggu Kang.

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes