Arsip Blog

Cara menghadapi pacar yang super cuek

Jumpa lagi nich sobat riedwhan, nah artikel ini dibuat khusus buat sobat yg memiliki pacar yg super cuek,

Memang sebel ya kalau punya pacar yang cuek banget. Kadang merasa apes dan jealous dengan teman lain yang pacarnya lebih romantis, sedangkan pacar kita kaya gitu! Pikasebelen.

Ah, tapi mau gimana lagi, sudah terlanjur sayang sih., walaupun sidianya cuek kalau udah terlanjur cinta. Ya tetep aja masih sayang sama dia walaupun kadang harus rela dibikin galau. Hehe

Nah, biar nggak capek dengan pacar yg super cuek, riedwhan punya oleh-oleh berupa tips tentang cara menghadapi pacar yg super cuek. Disimak yah

Benarkah dia cuek?
sob, kadang sebenarnya pacar kita nggak cuek-cuek amat kok, beneran dah!. Mereka hanya punya caranya sendiri untuk menyayangi kita dan kita hanya ‘kebetulan’ ingin yang dosisnya lebih romantis dari hal tersebut makanya nganggepnya dia cuek atau apa laqh. Gituh, Coba deh perhatikan gerak- geriknya, kalau menurut sobat ada sebuah kebaikan sederhana yang dia berikan, just say thank you in sweet way. Bro . Okeh. Misalnya dengan berterima kasih dalam bentuk pujian, menasehati dan menanyakan kabar dan sebagainya. Sikap sobat ini akan sedikit meluluhkan dan menarik perhatiannya.
Buat dia kangen
Buat dia kangen dengan ‘menukar’ waktu sobat dengan teman-teman atau keluarga sobat,, hmm tapi kalau sidia Masih cuek? Tentu karena sudah sifat dasarnya. Tapi jgan putus asa, sobat coba deh di sela-sela meninggalkannya, tanyakan kabarnya. Namun seperlunya saja, nah, Dengan demikian, mereka akan menyadari eksistensi sobat di luar sana yang walaupun jauh tapi masih sempat memikirkannya.

tapi kalau dia Masih juga Cuek? Bicarakan aja. hmm, kalau udah gtu Masih cuek juga? Wah, sepertinya sobat perlu membicarakannya dengan pacar sobat. Sebegitu pentingkah video game, hobi atau pekerjaannya dibandingkan dengan sobat? Tapi bicarakan dengan baik-baik. Bilang sama dia kalau orang yang bertanggung jawab itu, tahu bagaimana memperlakukan pacar ketika mereka sedang merasa diacuhkan olehnya. Tapi Kalau si dia masih cuek juga, wah wah sepertinya sobat untuk hal ini harus ambil sikap tegas nih, ingat Hubungan yang sehat itu interaksinya datang dari dua belah pihak. Namun untuk mengerti apakah dia memang sungguh-sungguh mencintai sobat, kadang tak perlu hal romantis.

Rasakan dengan nurani,
apakah sobat bahagia bersamanya, atau justru sering kesepian. You decide it yourself. Good luck, oke..

nah, nah. . Mudah-mudahan uraian diatas bisa sedikit memberi nasehat atau ilmu buat sobat,

khususnya buat yg lagi galau karena dicuekin terus sama si boo,hehe

salam blogging

10 komentar :

  1. merdian dwi priambodo11 April 2013 pukul 06.54

    Haram sob hukumnya

    BalasHapus
  2. jasa bangun rumah11 April 2013 pukul 07.11

    kunjuungan malem sob..

    semboyan saya

    nikah dulu baru pacaran sob....

    dah pasti aman dunia akherat

    hehehe..



    BalasHapus
  3. jasa bangun rumah11 April 2013 pukul 07.11

    kunjungan malam sob..

    semboyan saya

    nikah dulu baru pacaran sob....

    dah pasti aman dunia akherat

    hehehe..



    BalasHapus
  4. bener banget tuh, aye satuju dah .

    BalasHapus
  5. sedih bgt punya pacar yg super cuek :'(
    kadang rasanya ingin udahan aja deh

    BalasHapus
  6. Bnar tuch,,,, punya pacar yang super cuek emng membosankan, pngenx udhan ja hbungnx... Tpi mau gmn lagi, klu udh trlnjur sayang.... Gmn eaaaaaa

    BalasHapus
  7. . Ia susah bnaran klu punya pcar yng cuek,pdahal kita udh perhtian ama dia...py mau gimna lgi udh trlanjut cinta dn cyank ama dia..

    BalasHapus
  8. ÐŽÉ‘̤̈ sih kata orang sekarang bahasnya ¡Å¤Çš "galauuuu". Sering siii dibikin galau tp gmn lg wong Ʊϑȃђ♧ cinta

    BalasHapus
  9. Saya loh kalau keluar ama pacar saya ko dia aku ajak ngobrol dia nya masi cuek,gk mau ngomong

    BalasHapus
  10. emang males punya pcr kaya gtu tapi ya nama nya udh syankk walao cuek tetep syg

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes