Arsip Blog

Cara mengatasi dan menghindari kejahatan hipnotis

Jumpa kembali dengan blog riedwhan,

postingan ini membahas tentang Cara mengatasi kejahatan hipnotismemang kejahatan di didunia ini beragam ada kejahatan langsung atau kejahatan yg tidak langsung.

yang langsung bisa seperti kejahatan misalnya nyopet,merampok, mencuri dll, dalam artian berupa kejahatan yang tampa teknik bicara, sedangkan kejahatan secara tidak langsung misalnya dengan teknik bicara seperti gendam atau yang menyerupai hipnotis sehingga barang atau kepunyaan kita dicuri tampa paksa saat kita tengah terpedaya.

Dari segi akal masalah itu emang aneh, dan membuat pikiran bertanya-tanya,’kenapa masalah itu bisa terjadi, dan faktanya memang ada berupa perpaduan teknik bicara dengan ilmu mistis atau spiritual (jampe-jampe), seperti halnya gendam, seperti dalam kejadianya sebagai berikut : “ Ada ibu yang sedang duduk dihalte bus sendirian dan ada seorang lelaki yang duduk dipojok halte dengan menghisap sebilah rokok, setelah beberapa saat ibu itu didekatinya dan berbicara sedikit sehingga ibu itu memberikan segenap perhiasan, setelah 5 menit ditinggalkan pelaku,ibu itu baru sadar barang dan perhiasan hilang.” hal itu dilakukan pelaku dengan meniupkan bacaan (jampe-jampe) dengan media rokok sehinga ibu terhipnotis dan meyerahkan barang dan perhiasan ibu itu pada pelaku.” dan hal itu serupa dengan hipnotis. Kita jelaskan secara detail dari segi arti, hipnotis adalah sebuah ilmu yang mempengaruhi orang lain yang disadari orang yang menghipnotis.

dan dibawah ini ni merupakan tips mengindari hipnotis.

  1. Tingkatkan kewaspadaan atau konsentrasi ketika berbicara pada orang asing atau yang baru dikenal dijalan atau dimana pun.
  2. Biasakan diriberpikir kritis, bertanyalah terus pada diri sendiri, apa, kenapa, bagimana, kapan, dll, terutama ketika anda diiming-imingi bakal mendapat untung besar, seperti mendapat untung besar, seperti barang mahal yang mulai dinego murah, dapat hadiah dll.
  3. Ketika bicara dengan orang asing, tanggapi dengan setengah serius (setengah hati) sambil memikirkan hal lain, karena salah satu kerja metode mirip hipnotis itu ada memfokuskan perhatian korban pada sesuatu, bisa berupa mata uang, perhiasan, alamat, peta, sesuatu yang mau dijual murah, ataupun cerita- cerita menarik dan kadang berbau mistik.
  4. Jika merasakan ada hal yang mencurigakan, segera tinggalkan orang asing yang bicara pada anda.
  5. Aktifkan sugesti pengunci ketika berjalan misalkan sebelum berjalan dengan bicara sendiri,”( saya tidak akan terpengaruh dan tetap terjaga dari hal menipu) dll.
  6. Berdo’alah dalam setiap akan bepergian.
Demikianlah cara menghindari kejahatan hipnotis yaitu salah satu kejahatan verbal yang ada didunia,

semoga artikel ini bermanfaat…

2 komentar :

  1. Shuichi Akai As Syakoer28 April 2013 pukul 11.40

    thanks untuk tipsnya:!:
    alhamdulillah, belum pernah dan semoga takan pernah terhipnotis :grin:


    numpang nitip link ya;)
    Komik One Piece Volume 5 Bunyi Lonceng Full Chapter Bahasa Indonesia

    http://srengseng.mywapblog.com/komik-one-piece-volume-5-bunyi-lonceng-f.xhtml

    BalasHapus
  2. merdian dwi priambodo28 April 2013 pukul 14.54

    walaupun sobat jarang berkunjung di blog ane. . . Tpi ane tetep hadir sekedar berkunjung sob. .

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes