Arsip Blog

Aku patah hati

cintayangtelahpergi.jpg

Aku Patah Hati

oleh : RiedWhan sang pemimpi

Pernah dulu saat kau masih punya perasaan, kau mengucapkan sayang.

Pernah dulu, saat kau masih punya hati kau mengucapkan peduli.

Dan pernah dulu saat kau masih punya cinta kau mengatakan setia,

tapi kini mana perasaanmu? Dimana hatimu? Dan untuk siapa cintamu itu?

Setelah saat ini perasaanku kau campakan hatiku kau hancurkan dan cintaku kau acuhkan.

Tanpa perasaan tanpa hati dan hilangnya cintamu kau lukai aku

yang selama ini meng-ikhlaskan perasaan untuk selalu menyayangimu menyemangati hati untuk selalu membahagiakanmu dan selalu berimu cinta. Tapi kau membalasnya kejam dan beriku gelisah.

Sesungguhnya aku lebih baik menjadi orang yang kamu kenal lalu dilupakan, Daripada menjadi orang yang kamu cintai lalu dilukai,

Sungguhpun lebih baik dari awal aku kau acuhkan. . Daripada aku berakhir dengan hati yang kau acuhkan,

demi langit dan bumi Aku PATAH HATI.

8 komentar :

  1. Pertamanya Kang Bimblit. :) :)

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum wr wb

    mt mlm mastah:)

    mantap:D

    BalasHapus
  3. nyimak az gan...karena ane g patah hati,d tunggu kunbalx ada new post

    BalasHapus
  4. merdian dwi priambodo16 April 2013 pukul 06.39

    hadir lagi gan

    BalasHapus
  5. Siang sob.. Patah hati beneran sob?

    BalasHapus
  6. jasa bangun rumah16 April 2013 pukul 22.01

    kunjungan siang sob...

    mantap untuk puisi patah hatinya sob...

    lanjutkan karyamu sob...

    http://jasabangunrumah.mywapblog.com/jasa-kitchen-set.xhtml

    BalasHapus
  7. nyimak kawan :roll:

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes