Arsip Blog

Bahaya gula sama dengan rokok

bacaan ini saya kutip ketika saya sedang berselancar di dunia maya. tadinya sih niatnya mau cari game buat kompi ane gag tau nya malah kejebak di suatu bacaan berjudul Bahaya gula sama dengan rokok. karna saya tertarik maka saya akan share dengan anda sekalian agar kita sapat hidup sehat bersama sebagai suatu bangsa yang bersatu cielah gaya nya kayak mau pidato aja .oke monggo langsung disimak di bawah ini Di jaman modern seperti pada saat ini banyak macam-macam penyakit muncul ,mulai dari yang bias disembuhkan sampai yang tidak ada obatnya .bhkan gula pun sekarang menjadi persoalan yang serius .dan menurut penelitian gula lebih berbahaya dari rokok. Kenapa demikian? Karena konsumsi gula sama dengan konsumsi racun dalam rokok. Menurut seorang professor ahli endrologi dan metabolisme bahaya rokok dan gula dapat berujung pada kematian sekitar 35% kematian di dunia disebabkan oleh gula karena buka bukan hal yang asing di jaman sekarang hamper semua penganan memakai gula sebagai campuran nya.. gula juga mendukung penyakit obesitas atau kegemukan serta meningkatkan kolesterol selain lemak. Organ hati pun juga akan jadi sasaranya jadi begitulah sekiranya informasi tentang bahaya gula karna bahaya sudah disetarakan dengan rokok serta dapat menimbulkan kematian . jadi saya sarankan agar anda dapat memenejemen asupan gula dalam makanan maupun minuman. karna sehat adalah segalanya bagi kita

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes