Arsip Blog

Beberapa kebohongan yang sering dilakukan pria terhadap wanita

Kembali lagi nich, sama riedwhan!

artikel ini khusus dibuat bagi yg memang ingin tau tentang beberapa hal yg menjadi kebohongan pria terhadap wanita

Hmm...kira-kira kebohongan seperti apa sih yang selalu dilakukan si pria? Terhadap si wanita. Pasti dech udah gak sabar pengen tau?

baiklah, Berikut secuil informasi yang wajib sobat ketahui.. . Kali aja , ini jadi pelajaran dan ilmu baru. .

pria sering Berbohong tentang diri mereka sendiri

Para kaum Adam justru bisa dikatakan delapan kali lebih sering berbohong mengenai diri mereka sendiri daripada berbohong tentang orang lain, percaya gak??. Hal ini seringkali dilakukan atas dasar kesetiakawanan terhadap teman. Misalnya aja, mereka rela berbohong hanya untuk menjaga nama baik teman atas suatu tindakan yang telah dilakukannya., mungkin ini konyol tapi bisa jadi begitu.

pria kadang berbohong untuk sebuah penghargaan

Seperti yang kita ketahui, kalau pria itu pada umumnya ingin dianggap sebagai pemimpin ya walaupun gak semua.dan Karena hal inilah, mereka seringkali memberikan 'polesan' pada fakta agar mereka terkesan lebih unggul dan 'powerful' di antara yang lain ,biar gak kalah saing gitu.

pria itu kadang Berbohong agar aman dari masalah

Alasan yang satu ini mungkin terkesan sangat menyebalkan. Ya Bagaimana tidak, ternyata sebagian besar mereka mengumbar janji hanya untuk basa- basi agar terhindar dari masalah. Hmm Misalnya dengan mengatakan "OK, nanti aku telepon yah", "Jangan khawatir, nanti aku belikan yang baru dech," dan "bla bla bla" padahal sebenarnya mereka tidak berniat melakukan apa yang mereka ucapkan, ya hanya mencari aman saja, jadi dengan ekting seperti itu terhindar dari masalah.

Pria kadang beranggapan kalau berbohong itu sah-sah saja

Bagi para pria yang memang sebagian besar tidak suka bermain perasaan layaknya perempuan, berbohong bukanlah sesuatu yang harus diambil pusing, ketika mereka dibohongi, mereka tidak akan terlalu memikirkannya. Jadi kadang menganggap semuanya sah-sah saja dan tak perlu dipersoalkan.

nah, Bagaimana?? Apakah artikel ini bisa sedikit membantu? ?

riedwhan harap artikelnya bisa diterima dech. Hehe

salam blogging

3 komentar :

  1. merdian dwi priambodo11 April 2013 pukul 09.57

    Hadir sob, . .
    Baca ngk ya. . :D hehhe

    BalasHapus
  2. nyimak dulu sob...
    saya mau bergentayangan dulu.

    BalasHapus
  3. Hadir Mas Bos.

    Betul Banget :!: :!:

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes