Arsip Blog

Ciri-ciri wanita yang sudah tidak mencintaimu lagi

APa kabar sob! Kali ini riedwhan mau posting tentang cinta niech. .

memang kalau bicara tentang wanita itu tidak pernah ada habisnya.

Seperti halnya untuk memutuskan hubungan adalah keputusan yang sulit.

Dalam banyak kasus muncul keadaan ketika wanita tak lagi tertarik berhubungan dengan lelaki.

Perempuan biasanya tidak mau menjadi orang yang berkata untuk mengakhiri hubungan ya, biasanya perempuan tidak mau mengucapkan kata putus pada si pria.

Tetapi ketika perempuan itu sudah memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan, dia akan memberimu tanda atau isyarat kepada lelaki, sebelum dia mengungkapkannya. Isyaratnya, seperti di bawah ini :

  1. 1. Hal paling klasik yaitu : kondisi hubungan tidak rukun lagi. Perempuan tidak mau mengangkat telepon untuk beberapa hari dan karenanya dia akan selalu sibuk dan menolak untuk bertemu.
  2. 2. Isyarat lainnya, ketika dia bersama kamu, dia akan mencari hal kesibukan lain atau mengajak seseorang lainnya untuk berbicara. Bagaimana pun, ketika perempuan tertarik sebenarnya dia akan mencurahkan banyak waktu untuk kamu, .
  3. 3. Dia mulai banyak berahasia dan tidak lagi ingin bercerita dengan kamu di mana dia berada atau sedang dengan siapa dia saat ini.
  4. 4. Jangan lupa ada suatu kebiasaan perempuan kalau dia itu senang banyak bercerita. Jika perempuan tidak banyak bertanya dan menunjukkan ketidaktertarikannya terhadap apa yang kamu ceritakan dan ketika kamu bertanya dan dia hanya menjawabnya sekedarnya saja apalagi dengan jawaban sekedar ''iya'' dan ''tidak'', maka bisa jadi itu tanda dia ingin memutuskan hubungan.
  5. 5. Apakah dia mulai mempermasalahkan hal kesalahan kecil dari kamu? Jika ada kesalahan yang tidak kamu lakukan atau dia berkata tidak ada yang mengenakkan lagi dan menganggap semua kesalahan bersumber dari kamu, maka sepatutnya kamu mulai khawatir mengenai ini.
  6. 6. Dia menolak hadiah dari kamu. Sebenarnya, perempuan suka mendapatkan hadiah, jadi jika dia hanya meletakkan saja hadiahmu di suatu tempat, itu isyarat kalau dia sebenarnya ingin memutuskan hubungan dengan cara yang halus, terutama lebih nampak lagi kalau dia sampai berkata sebenarnya dia bisa membelinya sendiri.
  7. 7. Dia sering berbicara tentang orang yang putus, sebagai hal yang baik menurutnya. Misalnya saja, ada contoh dia bercerita betapa indahnya kehidupan sahabatnya yang baru saja putus dari pacarnya. Dalam percintaan, hanya sedikit yang nampak jelas hitam atau putihnya keadaan.
7 poin di atas hanyalah pendapat berdasarkan keadaan yang umum terjadi. Masih banyak ruang yang perlu didiskusikan mengenai tujuh poin di atas, namun demikian jika 7 poin di atas tidak ada yang menimpa sobat, maka sobat patut bersyukur. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat . Happy blogging

2 komentar :

  1. aku punya pacar. dlu aku sering aku sakitin dan dia trima2 saja. tp lama2 dia jnuh dan tanpa alasan ninggalin aku. astlah setahun lebih kita pisah aku minta balikan dan dia menerimanya. eh bru srminggu baikan tiap ada apa2 dikit aku yg d salahkan. dan dua minggu kmudian dia gak mau d hubungin. pdhal aku d jakarta dan dia d jawa. aku musti gimana ya?

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes