Arsip Blog

Beberapa hal yang harus dihindari saat putus

Putus cinta itu sebenarnya tidak begitu mudah bagi siapapun, bener gak sob?? . Namun jika kita amati ada orang yang mampu mengendalikan perasaan mereka saat putus dan ada juga orang yang tak mampu membendung perihnya putus cinta seperti pengalaman ridwan dulu, yg begitu tersiksa waktu diputusin. Hehe jadi curhat

oia, Biasanya sih, bagi orang yg tidak mampu menahan perasaan saat putus, mereka bisa melakukan hal-hal di bawah ini yang justru sebaiknya tidak boleh lakukan.

Nah, berhubung postingan riedwhan kali ini membahas tentang beberapa hal yg tidak boleh dilakukan saat putus, barang kali hal-hal dibawah ini perlu di perhatikan.

mudah-mudahn kita bisa menghindari hal-hal dibawah ini,

1. Berhubungan Dengan Mantan

Ada yang menyarankan untuk tidak berhubungan sama sekali dan ada yang mengatakan bahwa sobat masih bisa menghubunginya sesekali. Hmm. . Itu Well, karena semua tergantung kondisi perasaan sobat koq. Tapi ingat apabila sobat membutuhkan waktu untuk menyembuhkan suasana hati yg sedang galau karena putus cinta, riedwhan rasa lebih baik tak usah menghubunginya, soalnya hanya bikin hati nyesek Bin galau.

2. Mengunjungi Tempat Penuh Kenangan

nah ini Adalah big no no untuk mengunjungi tempat yang selalu sobat kunjungi bersamanya. Ya, sobat boleh ke sana lagi, tapi nanti saat sobat sudah benar-benar siap untuk berhadapan dengan tempat yang justru membangkitkan kenangan masa lalu sobat, maksudnya masa lalu yg bikin nyesek kalau diingat, nah, daripada galau mending hal diatas dihindari.

3. Rokok, Alkohol Bahkan Drugs

biasanya sich Saat seseorang rapuh, umumnya mereka memiliki kecenderungan untuk melakukan hal-hal negatif. Dan yang paling buruk adalah menunjukkan sisi liar mereka. Bahkan seorang wanita pun bisa menyentuh rokok hingga drugs sekalipun sebagai bentuk reaksi atas apa yang terjadi dalam hidup mereka. Jangan sampai dech sobat terjerumus karena ada ribuan cara lain yang lebih baik untuk mengatasi permasalahan itu dan gak harus menyiksa badan sendiri dengan obat/minuman terlarang.

4. Melebay dan menggalau Sosial Media

Daripada membanjiri Facebook dan Twitter sobat dengan status- status galau, ada baiknya sobat mencurahkannya dalam sebuah blog atau bahkan buku harian yang lebih private. Selain itu salurkan dengan melakukan hal-hal lain yang mengalihkan konsentrasi sobat dan banyak bertukar pikiran dengan beragam teman sobat agar mendapatkan masukan yang makin mempercepat penyembuhan batin , nanti jika terus-terusan update status galau di sosial media sobat bisa dijuluki siraja galau lagi, hehe tapi, kalau hanya sekali atau dua kali update tentang kegalauan gak pPA Asalkan yg logis dan intelektual dalam memposting statusnya..

5. Menikmati Cemilan ringan Berlebihan

Cokelat, ice cream memang termasuk cemilan yang membuat kita lebih nyaman saat bersedih, . Eit! Tapi Hati- hati jangan berlebihan. Tetap jaga kesehatan tubuh sobat. Meningkatkan mood itu memang harus. Tapi masih ada banyak cara lain yang lebih aman. Tidak dengan lupa diri makan dengan tanpa ingat berapa batang cokelat yang telah sobat habiskan . Nikmati saja makanan favorit sobat , kalau untuk sekedar menghibur mah,.

oia, sebenernya emang tidak mudah sich saat mengalami fase patah hati. Rasa rindu dan kesepian seketika pasti sering melanda.

Namun, jangan biarkan rasa kesepian dan kosong itu berlarut-larut. Ini adalah sebuah fase yang harus sobat jalani dan percayalah, bila sobat terus berusaha, maka sudah dekat dengan kebahagiaan.

intinya. Keep smile aja gtu..

nah. . Itulah beberapa hal yg harus dihindari saat putus , ya semoga aja postingan ini bisa menjadi peringatan yg baik bagi sobat.

putus cinta adalah hal biasa tapi kalau putus asa itu dosa. Hehe udah aqh. Ditutup sampai disini.

1 komentar :

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes