Arsip Blog

Tips mengenali kebohongan pria

Kejujuran merupakan faktor penting dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Kejujuran juga menjadi indikator apakah hubungan anda dengan pasangan baik-baik saja atau tidak baik.

Dari Berbagai informasi yang terdapat di internet, ternyata lebih banyak tips atau cara untuk mengetahui pasangan pria anda berbohong.

Wow..! ternyata pria kurang bisa di percaya yah he..he..!. Beberapa pakar psikologi dan ahli membaca bahasa tubuh, antara lain seperti Dr Jackie Black dan Marc Saleem memberikan beberapa tips untuk mengetahui kalau pasangan pria anda berbohong.

Antara lain:

Tatap mata pasangan anda lebih lama. Seorang pria yang berbohong biasanya sudah mempersiapkan trik untuk memperkuat, melindungi kebohongannya, salah satunya dengan melakukan kontak mata. Jika cowok/suami anda menatap mata anda terus sembari memberikan argumentasi, maka anda patut curiga, karena kontak mata merupakan salah satu cara untuk meyakinkan.

Ajukan pertanyaan langsung yang to the point ke cowok/ suami anda. Jika mereka menjawab secara langsung dengan ekspresi yang wajar, berarti jujur. Tetapi jika dia berbelit-belit, menganti gaya bahasanya atau menjawab dengan menggunakan tata bahasa yang rumit, berputar-putar, ada kemungkinan dia berbohong. Biasanya pria yang berbohong akan sering menghindari pembicaraan atau menghindari memulai percakapan.

Perilaku yang tidak konsisten. Saat cowok/suami anda tiba tiba salah tingkah atau melakukan tindakan yang tidak wajar berulang-ulang maka anda patut waspada. Contohnya batuk- batuk padahal dia sebelumnya biasa saja atau banyak berdeham. Perhatikan gaya bicaranya, jika saat berbicara banyak jeda, terbata-bata, gelagapan maka pasangan anda kemungkinan berbohong. Ini terjadi karena ketidaksiapannya untuk berbohong.

Perhatikan mimik wajahnya. Jika dia tidak merubah mimik wajahnya, saat sebelum anda menanyakan pertanyaan maka, pasangan anda masih bisa dipercaya.

Tetapi jika sebelum dan sesudah anda bertanya, kemudian mimik wajahnya berbeda, maka anda patut waspada.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes