Arsip Blog

Tips agar pacar selingkuh dengan orang lain

selingkuh.jpg Kali ini blog kumpulan artikel menarik akan mencoba membahas mengenai cinta yakni tentang Tips agar pacar selingkuh dengan orang lain artikel ini, akan terasa bermanfaat untuk agan-agan yang merasa tersiksa karena punya pacar yang terlalu setia dan baik hati.

Artikel sebelumnya: Tips menjemur bulu ketiak

Selingkuh adlh kegiatan menduplikatkan perasaan yg tdk direstui dan membuat sipemilik hati merasa galau.

Kegiatan semacam ini merupakan satu bentuk pembunuhan karakter , tak ayal bagi orang yang diselingkuhi akan merubah karakternya . Yang tadinya santun terhadap pacarnya karena diselingkuhi maka akan berubah seumpama banteng melihat kain merah!.

Akan tetapi rasa galau akibat diselingkuhi tidak berlaku bagi orang yang menginginkan pacarnya selingkuh! Oleh karena itu om ridwan akan share kepada agan-agan semua perihal tentang supaya kabogoh atanapi pacar selingkuh dengan orang lain.

mari simak baik-baik tipsnya gan!

1. Buatlah si Pacar selalu Merasa Bosan= Rasa bosan sering kali dijadikan seseorang untuk berselingkuh. Karenanya buatlah pacar agan selalu merasa bosan ketika di dekat agan, intinya Carilah ribuan cara agar sidia jenuh terhadap sesuatu yang ada hubungannya dengan diri agan! Maka secara perlahan pasti sidia akan mencari pelarian yang ujung-ujungnya menjalin kedekatan dengan orang lain.selingkuhpun tak"an terelakan lagi.

2. Agan harus terlihat gak Menarik atau memalukan Ketika Bertemu Pacar= Kebanyakan orang akan menilai orang lain dari penampilannya gan bener gak?, begitu juga dengan pacar agan. Karenanya buatlah si pacar selalu merasa kalau penampilan agan itu kucel dan bikin malu, caranya cukup berpenampilan beda, aneh , kotor dan bau. Sebagaimana om ridwan yang apabila bertemu dengan sang pujaan hati selalu masang wajah kaya gini gan! ridwan-gokil.jpg Nah otomatis kekasih om ridwan bakalan ilfil melihatnya! Selain daripada itu Usahakan sebelum bertemu pacar, agan harus nginjek dulu tong sampah hingga sampah dan lalatnya menggerimuti kaki agan!, hal ini juga akan membuat si dia jijik kepada agan sekaligus jijik menjalani hubungan dengan agan yang akhirnya dia akan menyelingkuhi agan.

3. agan harus Over Protektif didepan dia= Siapa pun tidak suka dikekang apalagi mengekangnya membuat dia bagaikan terasa di penjara, karenanya agan harus lebih over protektif pada si pacar. Karena bila agan over protektif kemungkinan pacar agan akan mencari pelampiasan semakin besar, dan itu artinya agan akan diselingkuhi. Lebih cepat.

4. Jangan percaya pada Pacar=Mnurut om ridwan Rasa tidak percaya dan curiga berlebihan akan membuat hubungan retak, bahkan berawal dari sering dituduh selingkuh orang malah jadi beneran selingkuh. Oleh karena itu agan harus sering menuduh pacar selingkuh, dan ada baiknya agan juga jangan percaya pada pacar agan. Maka tunggulah , selama beberapa saat pasti agan bakalan diselingkuhi dan diacuhkan.

5. Jangan terlalu hoby memberikan Kasih Sayang Dan Perhatian= Siapapun sangat senang diberi perhatian dan di sayangi, kasih sayang juga dapat memperintim hubungan dan mencegah pacar berselingkuh. Jadi usahakan agan jangan berikan pacar agan perhatian dan kasih sayang, secara perlahan diapun akan menyelingkuhi agan!.

6. Buatlah Si pacar merasa tidak bahagia= Seperti kata orang jika kita ingin bahagia, maka bahagiakanlah orang lain dan sebalik jika hendak membuat orang lain tidak bahagi maka siksalah batinnya. . Jadi maksudnya disini agan harus membuat pacar agan tidak bahagia, karena jika dia selalu tidak bahagia dengan agan maka tak ayal dia akan mencari lagi orang lain untuk membuat dirinya bahagia dengan berselingkuh.

7. AGAN harus selingkuh duluan= Banyak orang mengatakan kalau dirinya selingkuh karena pacarnya sendiri yang duluan selingkuh.

.oleh karena itu agan harus selingkuh duluan' Karena jika agan yang menanam maka agan pula yang memetik buahnya, jadi bila agan ingin diselingkuhi maka agan harus mau selingkuh. Dengan hal ini terjadilah timbal balik dari kedua belah pihak.

NAH, itulah sekilas tentang Tips agar pacar selingkuh dengan orang lain hal diatas patut agan coba! Dan perhatikanlah apa yang akan terjadi nanti.

Jika agan berkenan beri rating untuk artikel ini seikhlasnya ya. .

happy blogging

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes