Arsip Blog

Cara mengupil yang gak bikin ilfil

tipsngupildidepanumum.jpg

Hayoh! Siapa diantara agan-agan disini yang suka ngupil? ? Eitz gak usah saling tunjuk dah. Saya tau!! , pasti semuanya pernah ngupil! ,.. Nah, oleh karena itu postingan blog Artikel menarik pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Cara mengupil yang gak bikin ilfil biar kegiatan semacam ini, gak membuat orang lain jelehh.

Artikel sebelumnya:Trik mudah agar blog sepi pengunjungnya

Janganlah agan mencoba meremehkan aktivitas yang satu ini .

Mungkin bagi orang lain hal semacam ini terlihat gak enak dilihat dan memang hal kaya gini agak risih dilihatnya! Apalagi jika ada orang yang melihat agan ngupil, pass sedang makan bakso? Walah bisa-bisa gak jadi dimakan karena terbayang upilnya itu. .wakakak ,

tetapi percayalah gan ! mengupil juga menjadi bagian dari pola hidup yang sehat,

. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengupil, baiknya agan-agan menerapkan tekhnik berikut ini agar orang lain gak ilfil:

1. Mengupillah dengan jari sendiri.

Agan Jangan sekali-kali menggunakan jari teman, atau jari orang tua agan, apalagi jari istri tetangga !! Sangat tidak di sarankan.

jadi kalau bisa gunakan jari sendiri ! Bersikaplah mandiri saat ngupil.

2. Mengupil harus dengan jari kelingking.

Agan jangan memaksakan diri mengupil dengan menggunakan jari jempol.

Ya, Meskipun Agan hanya bermaksud untuk coba-coba.! Ane har hal itu tidak agan lakukan!

Karena kita harus bisa menysuaikan bentuk lubang hidung dengan jari. Ya, Walaupun lubang hidung itu elastis tapi seengganya gak usah pake jempol apalagi jempol kaki. Wualah. . Orang-orang bakalan ngomong apa!

3. Mengupillah sambil pura-pura dengerin musik santai.

Kalau mengupil sambil dengerin musik kan! Sedikit kelihatan gaul ! dan orang lain yang gak sengaja melihat agan ngupilpun gak akan menyangka kalau agan sedang ngupil. !

Pasti mereka nyangkanya agan tangannya lagi nari-nari santai dan gak sengaja jarinya masuk ke lubang hidung.

Selain itu juga Alunan nada yang santai dari musiknya dapat membuat pergerakan jari agan terasa rileks. Tapi jangan sekali-kali mengupil dengan iringan lagu rock. Di khawatirkan upil Agan akan berantakan kemana-mana.

4. Mengupillah sambil berimajinasi.

Berimajinasilah seolah-olah lubang hidung Agan bagaikan suatu tempat gelap yang di dalamnya terdapat harta karun. Dan anggaplah upil itu sebuah berkah yang agan dapatkan bila bisa menarik upil itu keluar.

Dan jelas ini gak bakalan membuat orang lain ilfil ! Ketika mereka gak sengaja melihat agan ngupil. Karena merekapun akan terbawa sugesti imajinasi ngupil agan.

5. Mengupillah saat sedang santai.

Jangan sekali-kali mengupil di saat Agan sedang sholat. Karena akan membatalkan sholat. Meskipun Agan punya hak untuk berkata "'kan kebersihan sebagian dari iman"?. Ya diwaktu shalat janganlah ngupil dulu. Ini juga bisa mengganggu jamaah yang lain yang syirik sama agan? Nah, gimana kalau semua jamaahnya ikutan ngupil. Wualaaah. .

Nah, itulah sepintas tentang Cara mengupil yang gak bikin ilfil sebenarnya masih banyak lagi. Tapi segitu juga rasanya lumayan cukup.

semoga artikel pendek ini bisa menjadi panduan bagi agan-agan yang masih pemula dalam hal ngupil.

Happy blogging

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes