Arsip Blog

Cara mengakhiri hubungan saat kekasih ketahuan selingkuh

cintayangtelahpergi.jpgCara mengakhiri hubungan saat kekasih ketahuan selingkuh Hmmm. Saat hal diatas terjadi pasti sobat akan merasakan rasa sakit hati, menderita, dan tidak percaya bahwa sobat baru saja deselingkuhi.

Solusi yang tepat untuk bisa tenang adalah putus dari hubungan yang penuh dengan kebohongan ini.

Artikel sebelumnya: Cara menghadapi kekasih yang punya status pengangguran

Mungkin juga sobat belum rela melepas kekasih, tapi percayalah jika masalah masih hangat dan sobat masih berdekatan dengannya, maka hubungan asmara tidak akan berjalan baik.

Lebih baik sendiri terlebih dahulu, baru sobat bisa berpikir jernih, apakah sendiri lebih baik atau memaafkannya dan kembali ke pelukannya.

dan inilah rangkuman yang dilansir all woman tentang cara mengakhiri hubungan perselingkuhan.

1. Mundur

Langkah yang pertama harus diambil adalah menyingkir sejenak dari si dia, agar sama- sama bisa berpikir jernih. Tenangkan diri dan terima bahwa kenyataan bahwa si dia selingkuh dan sobat dikhianati.

2. Di Situlah Letak Kebohongan

Jangan tanyakan mengapa Ia berselingkuh. Seorang yang berselingkuh akan memiliki segudang alasan untuk menjawabnya. Entah merasa bosan, terabaikan, atau terjebak. Jangan dengarkan alasan mereka. Apapun alasannya selingkuh tidak dibenarkan, karena pada intinya dia telah membohongi sobat.

3. Belajar Mandiri

sobat dianjurkan harus membangun kembali kemandirian sobat. Jika biasanya sobat beraktivitas bersamanya, tetap lakukan aktivitas tersebut meski tanpanya. Jangan jadi tidak beraktivitas karena tidak ada yang mengantar dan menjemput. Mungkin awalnya sobat merasa kesepian, tapi sobat akan bisa semakin terpuruk jika tidak melakukan aktivitas apapun.

4. Balas Dendam

Ya sobat boleh balas dendam, tapi dengan cara yang positif. Berlatih di pusat kebugaran secara rutin, melukis, dan bernyanyi. Berteriak sekencang- kencangnya jika diperlukan. Ini akan membuat lega dibanding balas dendam langsung kepadanya.

5. Jangan Takut Sendiri

Jangan takut sobat akan kesepian atau takut tidak bisa menemukan seseorang sepontensial si dia. Mungkin sobat merasa si dia sangat potensial, tapi bila sudah diselingkuhi apalagi jika dilakukannya berkali-kali, maka waktunya sobat meninggalkannya. Tidak perlu takut dengan kesendirian. Sobat masih punya keluarga dan sahabat yang pasti siap untuk membantu.

Nah, itulah sekilas tentang Cara mengakhiri hubungan saat kekasih ketahuan selingkuh semoga artikel singkat ini bermanfaat!

happy blogging

1 komentar :

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes