Arsip Blog

Cara mengatasi kekasih yang punya status pengangguran

cinta3.jpgCara mengatasi kekasih yang punya status pengangguran Bagaimanakah? Cara menyikapi kekasih yang seperti ini? Ya, memang! Pasangan kekasih biasanya memiliki kehidupan finansial yang belum stabil, apalagi bila salah satu pasangan belum bekerja. Apabila itu terjadi pada kekasih sobat, maka sedikit banyak jalinan asmara menjadi kurang kondusif atau kurang harmonis.

ARTIKEL sebelumnya:Cara menyembuhkan patah hati karena mantan

Banyak hal yang bisa terjadi, si dia merasa iri karena sobat sudah bekerja atau sebaliknya, bisa jadi dia malah jadi malas karena kebutuhannya sobat yang memenuhi.

Bagaimana menghadapi kekasih yang belum bekerja?

Untuk itu simak ulasannya berikut ini.

1. Lihat Situasi

Si dia baru saja lulus kuliah atau baru dipecat dari pekerjaannya merupakan situasi yang wajar bila ia belum memiliki penghasilan. Tidak seharusnya dalam situasi ini sobat merendahkannya atau meninggalkannya. Tapi bila sudah bertahun-tahun si dia menganggur dan tidak juga memiliki penghasilan, maka sobat bisa memikirkan lebih jauh kelanjutan hubungan. Untuk apa bertahan bila si dia hanya bergantung pada sobat saja.

2. Beri Dukungan

Orang yang tidak memiliki pekerjaan, suasana hatinya mudah drop. Beri ia dukungan agar selalu bersemangat mencari kerja. Menyempatkan waktu untuk bersama-sama dengannya dan memberikan dukungan sudah lebih dari cukup baginya.

3. Pahami Emosinya

Kodrat pria adalah bekerja dan menafkahi. Sehingga pria yang tidak memiliki pekerkjaan akan cemburu dengan sobat dan pekerjaan sobat. Pahami emosinya dan bersabarlah dalam menghadapi sikapnya.

4. Kencan Murah Meriah

Kurangilah kencan di luar rumah yang membutuhkan banyak biaya, meskipun sobat mampu membayarnya. Ini bukan soal siapa yang membayar, tapi lebih kepada egonya. Tentu dia merasa direndahkan bila sobat terus- terusan yang membayar.

5. Jangan Manjakan Dia

Jangan manjakan si dia dengan sering memberikan 'uang jajan' untuknya. Cara itu bisa membuatnya manja dan semakin malas mencari pekerjaan.

nah, itulah Tips tentang Cara mengatasi kekasih yang punya status pengangguran semoga bermanfaat!

Happy blogging

1 komentar :

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes