Arsip Blog

Tips menaikan penghasilan di google adsense

google-adsense-dollars.jpgTips menaikan penghasilan di google adsense Google AdSense adalah salah satu cara termudah untuk membuat uang online. Ketika Anda membuat situs di ceruk yang baik, Anda dapat menambahkan Google AdSense ke halaman untuk penghasilan tambahan.

Karena Anda bekerja dalam niche, Google AdSense akan menjelajahi konten Anda dan memberikan iklan yang spesifik untuk kata kunci Anda. Ini bagus untuk memiliki iklan di situs Anda yang konstan diperbarui tanpa pemeliharaan. Jika Anda siap untuk mulai membuat sedikit tambahan pendapatan atas situs web Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Adsense bisa sangat kuat ketika diterapkan dengan benar. Berikut adalah beberapa tips Adsense mudah yang akan memberikan hasil yang bagus.

1. Gunakan Kata Kunci

yang lebih baik Kata kunci adalah roti dan mentega dari seluruh pendapatan tersebut. Jika Anda menggunakan kata kunci yang sangat kompetitif Anda tidak akan peringkat serta jika Anda menggunakan kata kunci yang kompetitif rendah.

Google AdWords Alat besar untuk menemukan kata kunci kompetisi rendah untuk artikel dan posting blog. Ini adalah alat gratis yang ditawarkan oleh Google, tetapi ada alat yang lebih kuat di luar sana seperti Samuri Pasar dan Keyword Elite.

Ini dipercaya nama dan bekerja sangat baik.

2. Memiliki Keyword Density Tepat

Memeriksa kepadatan kata kunci Anda sebelum Anda memposting artikel ke website atau blog Anda. Kepadatan kata kunci Anda akan menentukan relevansi dengan niche Anda dan akan meningkatkan trafficin Anda mesin pencari.

Hal ini cukup banyak mengingat bahwa ketika Anda memiliki lebih banyak lalu lintas Anda akan mendapatkan lebih banyak klik.

Namun, kepadatan kata kunci Anda juga akan menentukan jenis iklan yang diposting ke situs Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki sebuah situs niche untuk toddles dan memiliki iklan Adsense yang ada hubungannya dengan krim tubuh. Gunakan alat kepadatan kata kunci sehingga posting Anda tidak ditandai sebagai spam. Ini juga akan membantu Anda dalam bahkan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kepadatan.

3. Pasang Up Konten Baru

Menulis konten baru setiap hari bukanlah suatu wahyu yang besar, tetapi terbukti menghasilkan lalu lintas ke situs Anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci yang terbaik dan terbaik kepadatan kata kunci dalam posting Anda. Cobalah untuk mengirim suatu halaman baru ke website Anda setiap hari.

Ketika Anda mengirim suatu halaman baru Anda meningkatkan kemungkinan bahwa seseorang akan mengklik iklan Anda.

4. Pilih The Best Format

Adsense datang dalam banyak format yang berbeda. Bila Anda memilih format untuk blog atau website Anda, Anda ingin menggunakan spanduk untuk bagian atas website Anda dan kotak untuk sisi.

Format terbaik adalah 336 × 280 iklan besar persegi panjang, 160 × 600 iklan pencakar langit dan 300 × 250 iklan persegi panjang menengah. Ini lebih estetis menarik bagi pembaca dan menyajikan teks dalam format yang mudah dibaca.

5. Warna Mengkoordinasikan The Iklan

Bila Anda menggunakan Google AdSense dengan situs web Anda, Anda ingin memastikan bahwa iklan terlihat seperti mereka adalah bagian dari situs. Orang lebih cenderung mengklik sesuatu yang tidak terlihat seperti iklan. Anda ingin membuatnya terlihat seperti mereka mengklik link yang akan membawa mereka ke halaman yang berbeda di situs Anda.

Pastikan bahwa warna perbatasan, warna latar belakang, warna link dan warna teks semua sesuai dengan situs Anda. Anda dapat melakukan ini melalui panel kontrol.

Anda bahkan dapat memutar palet warna untuk membuat menciptakan berbagai warna ketika seseorang mengunjungi situs Anda.

6. Posisi The Iklan

Posisi bahwa iklan Anda dalam sangat penting untuk mendapatkan klik. Ketika seseorang datang ke website Anda, mereka memindai berita utama untuk melihat apakah informasi itu relevan dengan pencarian mereka.

Menggunakan link sebagai link navigasi di website Anda adalah salah satu metode terbaik positioning. Pasang link Anda di bagian atas dan bawah dari halaman konten, bukan di samping. Ingat bahwa Anda ingin link terlihat seperti mereka adalah bagian dari situs Anda. Bila Anda posisi mereka di antara bagian atas dan bawah dari halaman konten Anda, Anda lebih mungkin untuk mendapatkan klik.

3 komentar :

  1. thaliban alcharish15 Juli 2013 pukul 00.50

    Gak punya + gak minat sob!

    BalasHapus
  2. keren nih, meskipun ane kgak paham XD

    BalasHapus
  3. yang belum paham cara daftarnya pak

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes