Arsip Blog

Cara membangunkan orang yang sudah meninggal

mayat-wanita.jpg

Banyak orang yang mengatakan baik dari tokoh agama ataupun umum bahwa orang yang sudah meninggal tidak bisa dibangunkan.

Artikel sebelumnya:Trik membanting hp yang eror agar hancur berkeping-keping

Om ridwan rasa mereka mungkin salah persepsi mengenai ini, namun bagi om ridwan yang pinter dalam berbagai hal ini akan mengatakan bahwa tidak ada sesuatu didunia ini yang tidak mungkin. Oleh karena itu artikel tentang cara membangunkan orang yang sudah meninggal ini sengaja dibuat untuk membuktikan kepada semua orang bahwa orang sudah mati itu bisa dibangunkan!

Berikut ini adalah panduan dan ritual atau tata caranya mari simak sama-sama gan!

1. Perhatikan jenis kelamin si mayat.

Memperhatikan disini dalam artian bukan melototin terus kelaminnya si mayat gan! akan tetapi maksudnya adalah jika mayat itu laki-laki maka yang bisa membangunkan hanya orang yang jenisnya laki-laki juga, begitupun sebaliknya. Tidak dianjurkan untuk mayat perempuan dibangunkan oleh laki-laki terkecuali saudara simayat atau suaminya. Jelas kan?

2. Yang membangunkan mayat harus orang yang kuat.

Jangan menyuruh kakek-kakek yang sudah bongkok untuk melakukan prosesi membangunkan orang yang sudah meninggal karena ini tidak akan berhasil. Pilihlah orang yang sekiranya kuat dan mampu untuk melakukannya.

3. Hati-hati

ya memang dalam melakukan segala sesuatu kehati-hatian itu sangat diperlukan! Begitupun ketika membangunkan orang yang sudah meninggal tentulah kita perlu hati-hati. Jangan sampai terjadi hal-hal yang fatal.

4. Perlahan

Tidak usah so mau cepat! Karena yang kita bangunkan adalah orang yang tidak bernyawa. Angkatlah perlahan-lahan dan sekiranya tidak terburu-buru. Karena jika membangunkan mayat dalam keadaan terburu-buru, berkemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

5. Jangan gugup

Saat mengangkat mayat dan hendak membangunkannya untuk dipindahkan ketempat lain. Om ridwan sarankan janganlah merasa gugup. Karena kegugupan akan membuat tangan kita bergetar sehingga bisa menyebabkan hilangnya kontrol diri saat membangunkan mayat.

Nah, itulah beberapa prosesi membangunkan mayat. Semoga artikel tentang cara membangunkan orang yang sudah meninggal ini bisa bermanfaat!

Khususnya bagi agan-agan yang kurang paham tentang ini.

Ikuti terus artikel selanjutnya dari om ridwan. . Yang akan selalu memberikan tips-tips menarik seputar kehidupan.

HAPPY BLOGGING

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes