Arsip Blog

GABUNG YUK! DI sosbok berkokok.com

ayam-jago.jpgGABUNG YUK! DI sosbok berkokok.com_-AGAN semua pasti tau? Apa itu sosbok atau lebih lengkapnya sosial bookmark?

Ya sebuah situs yang menjadi tempat ngumpulnya para blogger yang menjajakan artikel-artikelnya agar dibaca oleh pengunjung situs tsb juga blogger lain.

Selain itu juga sebagai sarana meningkatkan trafick dan backlink gratis.

Ya seperti itulah dan tak jauh beda gambaran mengenai situs sosial bookmark berkokok.com

Situs ini merupakan inovasi terbaru yang kami buat, dirancang agar seo friendly dan dofolow..

SIlahkan bagi sobat semua submit artikelnya ke situs berkokok.com

Caranya!

1. Daftar dulu disini

2. Setelah pendaftaran selesai, silahkan login

3. Pilihlah menu submit

4. Masukan link artikel sobat disebuah form lalu tekan continue

nb: link artikel adalah link yang ada di adress bar ketika kita mengunjungi sebuah halaman

SEMOGA BERMANFAAT

13 komentar :

  1. siap, linkq dah tak submit atu

    BalasHapus
  2. yang buat nya siapa.

    BalasHapus
  3. Iya gan,,ane dah daftar..
    tapi kalau boleh saran, css untuk mobilenya di rapikan.. :D

    BalasHapus
  4. merdian dwi priambodo3 Juli 2013 pukul 19.32

    sip. Ane gabung

    BalasHapus
  5. david symbianerz4 Juli 2013 pukul 03.36

    oke sob ane daftar dulu ya ..

    BalasHapus
  6. Kunjungan sore bang ,saya langsung coba bang

    Ingin Blog Agan Tampil Rutin Tiap Hari Di Blog Bookmarking saya ,
    Silahkan Kunjungi : dan : Follow =>

    www.zonagratis.vv.si/kumpulan-link-serba-serbi-update-3-juli.xhtml

    BalasHapus
  7. Wow... bisa buat mobile gak tuh?
    Ditunggu kehadirannya sobat...

    BalasHapus
  8. kunjungan pagi gan kunbal suksess :D

    BalasHapus
  9. Java Symbian Blog4 Juli 2013 pukul 18.44

    dicoba sob, ane tunggu kunbalnyc

    BalasHapus
  10. Bayu Namikaze Minato Kitachii4 Juli 2013 pukul 19.57

    thanks infonya....

    => di tunggu kehadiran Mu Sob

    * http://naruanime.mywapblog.com/naruto-shippuden-320-sub-indo.xhtml

    BalasHapus
  11. coba dulu sob

    BalasHapus
  12. lama gak mampir gan...
    mampir buat do'ain ja, smga mimin blog ini sehat slalu.. :D amiinnn

    BalasHapus
  13. ane mau daftar gan

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes