Arsip Blog

Cara mengetahui apakah orang itu tukang beca atau bukan

tukang-becak-dukung-mega.jpgBeca adalah alat transfortasi tradisional yang biasa digunakan untuk membawa barang atau sekadar alat untuk rekreasi keliling kampung.

artikel sebelumnya:Cara menangkap tikus yang nyelip dicelana

Tidak semua orang termasuk ane dan agan bisa mengenal atau mengetahui seseorang yang memiliki status tukang becak mungkin hanya ibu-ibu rumah tangga yang sering belanja kepasarlah yang mengetahui jenis-jenis manusia yang punya status tukang beca itu seperti apa?.

Lantas! Kenapa kita sulit mengetahui, Alasannya ya Karena menurut om ridwan di dunia ini penuh dengan keseragaman genetika sehingga kita sulit memprediksi.

Kalau kita perhatikan Banyak koq orang yang mukanya mirip tukang becak akan tetapi aslinya seorang pengusaha. SO butuh ilmu-ilmu jitu untuk mengetahuinya.

Nah oleh karena itu om ridwan di blog kumpulan artikel menarik ini akan memberikan ilmu seputar cara mengetahui apakah orang itu tukang beca atau bukan , semoga saja artikel ini bisa menjadi penjaga agar tidak terjadi fitnah.

Yuk simak sama-sama tips dan cara-caranya gan.

1. Lihat apakah dia sering membawa handuk

biasanya tukang becak sering memakai handuk yang digantungkan di bahunya atau diikat dikepalanya. Tapi jangan dulu memberi asumsi kalau setiap orang yang sering megang handuk kecil adalah tukang becak. Om ridwan kasih tau ya? Kalau yang megang handuk kecil itu sedang duduk dibeca. Nah berarti dia tukang becak! Oke??

2. Keringat kental dibagian leher

Biasanya tukang beca itu sering berkeringat dibagian leher gan. Kalau keringatnya agak kental dan panas ada kemungkinan dia adalah tukang beca ! Eits tapi jangan dulu menganggap orang itu tukang becak, kalau orang yang berkeringat itu tidak sambil berdiri di wilayah pasar seraya memantau ibu-ibu yang berbelanja dan menawarkan jasa mengangkut barang. Sudah dipastikan kalau dia tukang becak! Oke

3.Lokasi tempat nongkrong

Ini cara yang paling mudah gan. Kalau lokasi tempat orang itu nongkrong adalah parkiran beca! Berarti dia adalah tukang becak. Eitz tapi harus inget juga sama poin 1 dan 2 yang dikemukakan diatas. Yah.

4. Gerak-gerik

Sudah jelaslah gan! Kalau gerak-gerik tukang beca sama tukang siomay itu beda. Nah untuk menafsirkan bahwa orang itu tukang beca atau bukan yaitu dengan melihat gerak-geriknya. Kalau gerakanya dan tingkahnya mirip tukang beca. Berarti dia tukang beca!

5. Tanyakan langsung

Nah, ini yang lebih simple dengan menanyakannya langsung. Pasti agan bakalan tua kalau orang itu beneran tukang beca atau boongan.

Yah. . Untuk cara yang ke 6 dan seterusnya silahkan agan pikir sendiri yah.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui orang itu tukang beca atau bukan! Semoga agan-agan semua dengan membaca artikel yang sangat bermanfaat ini. Bisa nambah wawasan dan ilmunya! Jangan lupa untuk memberi tau para tetangga juga yah!.

Happy blogging

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes