Arsip Blog

Menikah setelah sama-sama ganti kelamin

suamigantikelamin3.jpgMENIKAH SETELAH SAMA – SAMA GANTI KELAMIN Pasangan asal Amerika Serikat, Felix Law dan Helen Morfitt ganti kelamin dengan alasan mereka terjebak dalam tubuh yang salah.

Mereka merasa tak nyaman menjalani hidup dalam qodratnya masing – masing.

Pasangan ini bertemu setelah keduanya berganti kelamin dan sama – sama bergabung dalam suatu perkumpulan para transgender. Dan mereka memutuskan untuk hidup bersama.

Sebelumnya Helen, sang pengantin wanita dulunya adalah seorang pria bernama leslie. Sebelum mengubah kelaminnya 10 tahun yang lalu, pria 56 tahun ini telah menikah sebanyak tiga kali dan memiliki delapan anak.

Semakin ia menjalani kehidupannya sebagai seorang ayah, ia semakin tak bisa memungkiri bahwa ada naluri wanita dalam tubuh pria. Dan naluri ini terus menguasai hidupnya. Dan ia pun akhirnya memutuskan untuk berganti alat kelamin.

Kisah yang sama datang dari pasangan pengantin pria, Felixx Law yang melakukan operasi secara total pada tahun 2009. Ia pun memiliki kisah yang sama.

Sebelumnya, ia adalah seorang pria yang terjebak dalam tubuh wanita. Pria 48 tahun ini sebelumnya adalah seorang wanita bernama Katy. Ia pernah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun, Katy meninggalkan kedua anaknya dan suaminya karena ia masih bimbang dengan keadaan dirinya. Sejak kecil, Felix telah menyadari bahwa ia seharusnya terlahir sebagai pria bukan sebagai wanita.

Ia telah menyadari bahwa ada keanehan dalam dirinya. Pada waktu kecil, ketika teman – temannya sesame perempuan bermain boneka, ia justru lebih memilih untuk bermain bola atau memanjat pohon.

Ia lebih sering melakukan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh anak lelaki kebanyakan. Pasangan ini bertemu pada forum yang mewadahi transgender di tahun 2008.

Mereka saling jatuh cinta seperti layaknya pria dan wanita pada umumnya. Kemudian Felix melamar Helen di tahun 2011.

Mereka akan saling menikah di Gretna Green pada bulan September 2013 mendatang. Dan sekarang Helen telah yakin dengan pilihannya berganti kelamin karena ia merasa lebih nyata dan berada di tubuh yang tepat.

8 komentar :

  1. Ada-ada saja mereka

    BalasHapus
  2. iyuuuugghh,, bgt.. :(

    BalasHapus
  3. hehehe... keren gan infonya..

    BalasHapus
  4. berarti yang ngelahir yang laki laki sob!
    wkwkwkwk. . .

    BalasHapus
  5. thaliban alcharish16 Juli 2013 pukul 16.18

    astaghfiullahal'adzim.
    yang di atas jangan di tiru sob, karena mengganti jenis kelamin itu sama saja dengan tidak bersyukur atas nikmat allah yang telah di berikan kepada kita!

    BalasHapus
  6. hadir, ane nyimak aja sobs ^^

    keren XD

    BalasHapus
  7. maaf kawa saya telat banget, saya berhenti blogging lagi kawan, maaf ya??? ini mungkin kujungan saya yang terakhir ini, kapan2 lgi mungkin saya blogging lagi, salam za kawan

    BalasHapus
  8. Saya ingin menjadi laki karena lebih nyaman

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes