Arsip Blog

Kisah naruto dimasa kecil

wallpaper-uzumaki-naruto.jpegKisah naruto dimasa kecil Siapa sich yang gak tau naruto, dari anak-anak sampai remaja film ini selalu menjadi tontonanan asyik.

Naruto adalah serial anima yang dibuat oleh masashi kisimoto asal jepang yang menjadi terkenal dengan karyanya yaitu naruto baik naruto season satu sampai season shippuden.

Naruto sendiri adalah nama dari seorang atau karakter yang menjadi peran utama di serial manga naruto ini.

Kehidupan Naruto waktu kecil sangat kesepian karena naruto di tinggal kedua orang tuanya waktu melawan monster kyubi ekor sembilan yang waktu itu menyerang konoha yaitu desa tempat dia lahir.

Dan pada waktu itu ayah naruto minato adalah seorang hokage atau pemimpin dari desa konoha tersebut. Maka dari itu dialah yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan desa konoha dari kyubi ekor sembilan tersebut.

Dan saat bersamaan ibu naruto yaitu Kushina,sedang mengandung tidak lain yaitu naruto.

Mnato melawan monster kyubi ekor sembilan itu sangat kewalahan karena memang kyubi ekor sembilan adalah jinchuriki terkuat dari jinchuriki-jinchuriki lainnya. Dalam keadaan terdesak itu akhirnya kyubi ekor sembilan itu disegel di tubuh naruto, yang pada saat itu baru lahir oleh ibunya kushina. kyubi ekor sembilan itu berhasil disegel ke tubuh bayi naruto, tapi minato dan kushina, tidak bisa selamat dan akhirnya meninggal.

Dan sejak saat itu naruto menjadi anak yatim piatu dan didalam tubuhnya juga terdapat kyubi rkor sembilan. Sehingga membuatnya dijauhi oleh orang-orang di desanya yang membuat semakin kesepian.

tapi berkat sifatnyanya yang suka menolong akhirnya dia dianggap juga didesanya dan sekarang sudah memiliki banyak teman, temen pertamanya yaitu sasuke adalah teman yang saat dia masih kecil.

Tapi sasuke berkhianat pada desa dan temannya terutama pada timnya yaitu naruto sakura dan kakashi. Tapi naruto tetap akan selalu berkeinginan membawa pulang sasuke ke konoha.

1 komentar :

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes