Arsip Blog

30 menit olah raga membuat jantung sehat

Hai sobat ini pengatahuan tentang kesehatan yang buat jantung kita dengan olah raga 30 menit untuk jantung sehat.

sebelum itu saya jelaskan tentang bahaya jantung tidak sehat dan kerja jantung bagi tubuh , sebagai berikut ? Fungsi jantung bagi tubuh kita ialah memompa darah keseluruh tubuh agar fungsi tubuh dan organ tubuh berjalan dengan baik.

Kalau jatung tersebut terganggu fungsinya seperti kena penyakit jantung koroner yaitu berupa penyumbatan atau penyempitan pembuluh ateri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan dilapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang menyebabkan serangan jantung mendadak sehingga meninggal dunia, Hal tersebut terjadi yang bisa terjadi pada kita semua dan saya sendiri, Hal itu terjadi karena oleh pola makan kita disertai gaya hidup kita yang kurang gerak, karena rokok, hipertensi, dan kolestrerol sehingga mempengaruhi pembentukan bekuan darah.

Semua manusia tidak mau terjadi pada kita, maka dengan ini saya memberikan tips sehat 30 menit setiap hari untuk jantung sehat,

Antara lain : Menurut ilmuan yang melakukan penelitan :

1. Menurut ilmuan kesehatan Liverpool John Moores University kerusakan jantung atau gagal jantung bisa diobati dengan upaya 30 menit untuk berolah raga yang bisa mengeluarkan keringat seperti bersepeda dan berjalan kaki.

2. Menurut ilmuan kesehatan European Heart Journal melakukan penelitian yang setelah melakukan olah raga 2 minggu mengalami peningkatan jumlah cardiomyocite s atau sel-sel pemicu detak jantung sebanyak 7 persen.

3. Menurut ilmuan kesehatan Dr Georgina Ellison Olahraga meningkatkan faktor-faktor pertumbuhan yang mengaktifkan sel-sel induk untuk memperbaiki jantung dan Dr. georgina menegaskan tentang penyakit jantung yang parah harus lah melakukan olah raga yang ringan seperti menaiki sepeda selama 30 menit. Demikianlah tips dan pengatahuan sehat bagi sobat semua dengan berolah raga 30 menit setiap harinya menjadikan jantung sehat dan jantung mengompa darah secara normal.

Semoga bermanfaar bagi sobat semua dan saya minta penilainya tentang artikel ini, terima kasih atas kunjunganya.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes