Arsip Blog

Beberapa cara memutihkan kulit

Memiliki kulit yang putih bersih tentu menjadi impian bagi sebagian orang, baik wanita maupun pria tentu ingin memiliki penampilan yang menarik dan salah satunya adalah dengan memiliki kulit yang putih.

Namun anda perlu berhati-hati dalam memilih produk pemutih kulit yang dijual di pasaran karena terkadang ada pula produk pemutih kulit yang mengandung zat- zat yang berbahaya bagi kesehatan anda.

Untuk itu sebaiknya anda memutihkan kulit dengan cara yang alami dan aman. Berikut ini

ada tiga cara memutihkan kulit :

1. Gunakan Jeruk Nipis

Ekstrak Jeruk nipis sudah mulai digunakan dan ditambahkan pada produk-produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Namun menggunakan ekstrak jeruk nipis secara alami tentunya lebih baik dan lebih aman. Cara memutihkan kulit menggunakan jeruk nipis, ambillah beberapa jeruk nipis, iris dan peras airnya lalu campurkan dengan putih telur ayam kampung. Setelah itu oleskan campuran jeruk nipis tadi keseluruh bagian kulit yang ingin diputihkan. Gunakan kuas cat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, setelah itu diamkan selama 15 menit dan cuci dengan air bersih.

2. Buah bengkoang

Buah bengkoang telah terbukti secara klinis dapat memutihkan kulit, hal ini pula yang mendorong para pembuat produk pemutih kulit untuk menambahkan ekstrak bengkoang kedalam produknya. Namun buah bengkoang agak sulit didapatkan sebab buahnya yang tidak terlalu sering digunakan. Cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang sama saja dengan menggunakan jeruk. Haluskan buah bengkoang secukupnya dan jadikan masker untuk di oleskan dibagian kulit yang ingin di putihkan.

3. Mandi susu

Aktivitas mandi susu ternyata bukan untuk gaya-gayaan, ternyata mandi susu memiliki khasiat untuk memutihkan kulit, tetapi untuk bisa mandi susu tentunya kita butuh biaya yang besar, apalagi jika harus melakukannya secara rutin. Biasanya mereka yang sering mandi susu adalah yang memiliki kantong tebal saja, jika anda penasaran anda bisa mencobanya sekali- sekali dan merasakan khasiatnya.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes