Arsip Blog

Jawaban soal tes kepribadian analogi roti kaleng

deddycorbuzier.jpg

AA

Kamu tidak perduli berapapun orang lain mengkritik dan memberi saran paksaan ini itu. Kamu tetap cuek dan bersikap seakan tidak tau dan tidak peduli. Kadang kamu juga egois dan cenderung memikirkan kepentingan pribadi terlebih dahulu baru kemudian memberikan hati atau kesenangan pada orang lain.

AB

Memiliki keegoisan yang bisa dikatakan tinggi juga tertutup. Sering mencari-cari jalan yang menurut kamu sendiri itu mudah dan tanpa resiko jika dilalui untuk mencapai keinginan. Kamu orang yang tertutup, tapi walaupun begitu kamu itu teman yang asik dan teman curhan yang begitu mengerti dan bisa menjaga rahasia.

AC

kamu sering menghabiskan waktu melakukan beberapa kesenangan-kesenangan sehingga membuatmu malas dan sering menunda-nunda pekerjaan. Kamu menyukai sesuatu yang santai, mudah dan tanpa resiko. Cenderung tidak menyukai pekerjaan yang membutuhkan kecepatan yang baik.

BA

kamu termasuk orang yang begitu cekatan dan dapat diandalkan saat diberi tugas yang dalam penyelesaiannya harus cepat. Kamu juga mampu menghargai waktu. Mudah gembira akan tetapi mudah pula murung. Kamu memiliki arah tujuan hidup yang jelas dan terarah . Konsisten dalam pekerjaan akan tetapi suka diburu-buru.

BB

Kamu mudah hilang konsentrasi bila berada didalam keadaan atau suasana yang risih dan berisik. Fokus kamu trhadap sesuatu akan terlihat maksimal jika dalam keadaan tenang dan damai. Kamu tife orang yang gigih dan berkemauan kuat, memiliki otoritas yang baik. Namun dalam pergaulan kurang bersosialisasi.

BC

kamu saat diajak serius begitu fokus dan konservatif. Sehingga saat berada dalam suasana candapun sering mengganggap kalau itu keseriusan. Kamu dapat diandalkan dalam pekerjaan yang membutuhkan ketelitian.

BD dan AD

Tidak ada analisa untuk jawaban Ad dan Bd

baca juga:

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes