Arsip Blog

Cara alami merampingkan betis

Rok pendek dan celana ketat saat ini memang merupakan trend fashion yang semakin populer.

Namun, banyak wanita yang kesulitan untuk mengikuti trend tersebut karena mengalami kesulitan untuk mengenakan pakaian – pakaian tersebut.

Biasanya, kesulitan untuk mengenakan jenis pakaian tersebut adalah karena ukuran tubuh dan postur tubuh, salah satunya adalah betis yang besar.

Jika anda merasa kurang percaya diri dengan ukuran betis anda, berikut ini beberapa cara alami mengecilkan betis untuk mendapatkan ukuran betis ideal yang anda dambakan.

* Latihan Fisik Berdirilah dan sentuhkan tangan dan kaki pada tembok secara bersamaan.

Kemudian lakukan lagi dengan satu kaki yang menyentuh dinding dan luruskan. Rasakan tarikan yang muncul di otot gastrocnemius di betis. Setelah itu tekuk lutut untuk meregangkan otot dan lakukan pada kaki satunya. Jika anda melakukan cara ini secara rutin, ini dapat membantu mengecilkan betis.

* Jogging Olahraga yang ringan ini dapat anda lakukan setiap pagi atau sore. Lakukan di permukaan jalan yang rata. Jika anda sedang jogging jangan berlari di lintasan yang menanjak karena justru akan menambah ukuran betis.

* Latihan Pilates Latihan ini memang dilakukan untuk melatih otot perut.

Namun, latihan ini ternyata juga dapat membuat kaki menjadi terlihat lebih ramping. Latihan pilates tidak akan membuat massa otot bertambah sehingga latihan ini dapat menjadi alternatif yang bagus untuk mengecilkan betis dan melangsingkan tubuh.

* Perubahan Gaya Hidup Anda dapat mengubah gaya hidup anda dengan menjauhkan diri dari sepatu yang kurang tepat untuk anda dan menjalani diet sehat seperti diet tinggi serat, diet rendah karbohidrat, dan diet rendah protein. Selain itu hindari waktu berdir yang cukup lama dan juga berjalan di permukaan yang tidak rata. Demikianlah sejumlah cara mengecilkan betis secara alami yang bisa anda praktekkan sendiri di rumah. Namun, cara ini memerlukan kesabaran dan konsistensi untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehingga betis menjadi lebih ramping.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes