Arsip Blog

Balon anti tusuk | Trik sulap 8

trik-sulap.gif

Trik sulap 8 pada postingan blog riedwhan akan memberikan trik sulap dengan tema Balon anti tusuk semoga trik ini bisa membantu sobat-sobat yang masih pemula dalam belajar bermain sulap, oke silahkan disimak baik-baik cara dan penjelasannya.

Alat dan peralatan

  1. Tabung terbuat dari kaleng, plastik atau karton, lebih bagus kalau menggunakan selongsong shuttlecock bulu tangkis. Diameter 7cm dan panjang 10cm. Lubangi tabung sebesar ukuran penusuk yang akan digunakan sehingga menembus kedua sisinya.
  2. Alat penusuk dibuat dari jeruji sepeda yang ujungnya diruncingkan. Untuk saluran lubang gunakanlah sedotan atau isi balpoin . Rekatkanlah pada tabung dengan lem.
  3. Gunakanlah balon yang panjang dan sediakan beberapa buah. Jangan lupa tiup dulu satu persatu untuk memeriksa keadaan balon masih baik atau tidak.
@

TRIK SULAPNYA

Sebuah balon akan meletus jika ditusuk dengan benda tajam, tetapi dalam permainan ini, balon tidak meletus sekalipun ditusuk dengan benda tajam. Tunjukan sebuah tabung kemudian masukan sebuah balon panjang yang masih kempis melalui satu ujung sampai melewati ujung sebaliknya. Kemudian tiuplah balon hingga mengembang memenuhi tabung. Namun , balon tidak meletus. Setelah alat penusuk ditarik untuk menunjukan balon itu asli. Tusuklah balon itu dan dor. . . Meletuslah balonnya!

RAHASIA SULAP INI

  1. Peganglah tabung dengan tangan kiri, jari tengah dan jempol menutupi lubang tusukan.
  2. Ambilah balon dan masukan ke dalam tabung kemudian tiuplah hingga penuh
  3. Tusuklah tabung melalui lubang dengan lambat tetapi mantap hingga jarum terlihat menembus disisi lainnya.
  4. Cabutlah jarum itu untuk membuktikan bahwa yang dipakai adalah balon biasa, tusuklah balon tersebut sampai pecah.

Nah, itulah trik sulap 8 postingan BLOG RIEDWHAN semoga bermanfaat!

1 komentar :

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes