Arsip Blog

Beberapa alasan pria memilih selingkuh

Laki-laki yang selingkuh tentu memiliki alasan , karena segala sesuatu itu pasti ada sebab-sebabnya.

maka dari itu blog riedwhan pada kesempatan kali ini, akan mengupas tentang beberapa alasan pria memilih selingkuhbiar nanti tidak ada asumsi negatif terhadap pria yang melakukan tindakan ini karena gak semua pria yang selingkuh itu disebut-sebut penjahat cinta.

Memang ketika sang kekasih memilih berselingkuh, daripada mempertahankan cinta dengan kekasihnya! Si wanita pasti esmosi , ngedumel dan mengutuk-ngutuk si pria dan menyebutnya. Ini itu dengan asumsi negatif dan kemarahan .,

Itu sich wajar aja. Tapi riedwhan rasa kita nda boleh marah dulu..

mungkin saja tindakan pria yang memilih selingkuh dikarenakan sifat si wanita sendiri yang mendorong perselingkuhan terjadi.

nah itulah sebabnya riedwhan bakalan rangkum nhe. . penyebab-penyebabnya! Dan semoga ini menjadi perenungan. Khususnya bagi ladies.

1. SIFAT MATRE

Memang benar! Pendapat seseorang yang berkata bahwa " pria yang benci dengan wanita matre adalah pria yang sedang setres dengan penghasilannya" Artinya si laki-laki lagi bolong kantong!. ya wanita sah-sah saja matre karena itu merupakan orientasi yang baik untu kelangsungan masa depan! Karena kita kan gak cuma butuh cinta. Tapi juga butuh uang. Akan tetapi tindakan wanita yang matre kadang membuat pria tidak suka! Apalagi bagi pria yang sedang meniti karir dan baru memiliki penghasilan yang pas-pasan. Hal ini bisa membuat pria itu berpikir untuk mencari wanita lain yang tidak terlalu memboroskan kantongnya yang pas-pasan! Lebih baik memberi dia modal untuk usaha, daripada terus-terusan minta ke si pria. Barangkali dengan modal dari wanita si pria lebih bersemangat dalam mencari rezeki. Dan itu adil kan? ?

,

NGEKANG TERUS

Hubungan bisa dikatakan baik-baik saja., jika kedua pasangan tetap bisa bersenang- senang meski tak bersama.

Namun, bila siwanita selalu menempel dan membututi kemanapun si pria pergi atau menyeleksi dengan siapa saja si pria boleh berteman,

itu juga merupakan faktor yang membuat si pria memilih pergi meninggalkan dengan berselingkuh dengan sosok yang tidak membuatnya terpenjara.

Sebaiknya belajarlah untuk menikmati hidup sendiri-sendiri dan saling memberi ruang untuk hobi dan kegiatan masing2.

MARAH-MARAH MULU

Banyak wanita yang sering marah-marah gak jelas karena hal yang sepele. Untuk beberapa kali, mungkin si pria akan menghadapinya dengan sabar dan bijaksana. Namun, jika terus bersikap demikian .

hal itu bakalan membuat pria 'gerah, jenuh, dan bosan'. Maka dari itu, usahakan kontrol emosi dan bicarakan baik- baik jika memang siwanita gak suka kelakukan si pria. Jangan marah-marah mulu apalagi sampai ngedumel gak jelas. Wuahh.

4. Banyak Menuntut

Wanita yang terlalu banyak menuntut akan membuat pria lelah menghadapinya. Menuntutnya untuk berubah atau selalu memberikan segala hal yang siwanita inginkan, jelas akan membuatnya jenuh. Lebih baik, cobalah untuk saling menerima kekurangan pasangan untuk membuat hubungan lebih berkualitas, lagi pula pria juga butuh kebebasan.

5. Workaholic

Jadi wanita mandiri dan memiliki karier akan menjadi nilai plus di mata pria. Tapi jika wanita sudah jadi tipe wanita gila kerja atau workaholic, ia pun akan merasa diabaikan dan mencari perhatian dari wanita lain, so biasa dan sederhana aja! Itu lebih baik tapi juga tetep harus fercectsionis.

6. Tidak Menghormati

Meskipun si wanita termasuk dominan dalam hubungan, namun si perempuan tetap harus menghargai kekasih atau prianya. Memarahinya di depan umum atau bahkan memberi kekerasan fisik dan herbal ketika marah. Bisa jadi alasan kuat bagi pria untuk meninggalkan wanita itu. Tetaplah lembut layaknya perempuan.

7. Terlalu Mengontrol

Pria tidak suka dikontrol atau diperlakukan seperti anak kecil. Wanita perlu memperlakukan kekasih layaknya pria dewasa jika ingin memiliki hubungan yang dewasa pula. Berhenti mengaturnya untuk berteman dengan siapa, atau mengontrol hobinya. Bertindaklah sebagai kekasih, bukan ibunya jika siwanita tidak ingin ia meninggalkan .

Nah, itulah beberapa alasan yang membuat pria lebih memilih selingkuh daripada bertahan. Semoga artikel ini bermanfaat. Happy blogging

1 komentar :

  1. Follback ya sob blog ente udah ane follow :grin:
    :right:http://agungredking.mywapblog.com:left:

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes