Arsip Blog

Trik memunculkan uang yang hilang | TRIK SULAP 2

trik-sulap.gif

Assalamu alaikum wr.wb

Ini lanjutan dari TRIK SULAP 1, yaitu Melenyapkan uang dari dalam gelas, dan pada postingan sulap kali ini riedwhan akan memberikan trik sulap yaitu Trik memunculkan uang yang hilang, silahkan disimak ,

Alat-alat yang diperlukan

  1. Segelas air penuh, gelas harus memiliki dasar yg tebal dan rata
  2. Tatakan gelas atau mangkuk
  3. Uang logam

persiapan sulap

pastikan uang logam dan dasar gelas dalam keadaan kering. Letakan uang logam diatas meja. Letakan gelas berisi air diatasnya.

Letakan tatakan gelas diatas gelas. Sekarang uang logam itu tak kasat mata, betapapun kerasnya kamu mencari uang tersebut.

Ini trik sulapnya

susunan uang logam/gelas dapat diletakan dimanapun. Ketika kamu ingin memunculkan uang, tunjukan pada audien kalau gelas tersebut kosong. Mereka harus memeriksanya bahwa gelas itu benar-benar tidak ada isinya (kosong).

Ayunkan jari ajaibmu diatas gelas. Angkatlah tatakan dan ajaklah mereka melihat kedalam gelas. Uang logam tersebut ada disana.

Rahasia sulap ini

ketika kamu melihat dari samping, kamu mestinya dapat melihat uang logam itu, tetapi cahaya dari uang logam telah dibiaskan ke atas oleh gelas dan air. Kamu hanya dapat melihat uang logam itu dari tempat yang tinggi jika tidak ada tatakan yang menghalangi pandanganmu. Segera setelah tatakan itu dipindahkan , uang logam menjadi terlihat.

Nah. Kayanya trik sulap memunculkan uang yang hilang ini, perlu dicoba kayanya sob.

Semoga artikel sulap ini bermanfaat.

Wassalamu alaikum wr.wb

1 komentar :

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes