Arsip Blog

Gelang ajaib | Trik sulap 7

trik-sulap.gif

Trik sulap 7 pada postingan blog riedwhan akan memberikan trik sulap dengan tema Gelang ajaib semoga trik ini bisa membantu sobat-sobat yang masih pemula dalam belajar bermain sulap, oke silahkan disimak baik-baik cara dan penjelasannya.

TRIK SULAPNYA

Sebuah gelangan besar diletakan diatas meja. Penyulap memegangi tangan kanan seorang yang duduk disebelah kanannya dengan kelima jarinya. Sambil terus memegangi tangan, tangan kiri penyulap mematikan lampu dan berkata bahwa dalam beberapa detik , gelangan dimeja itu secara gaib akan menembus masuk ke pergelangan tangannya. Tentu orang tersebut tidak percaya. Bagaimana mungkin gelang bisa melilit ditangannya sementara tangannya tetap dipegangi oleh penyihir?

Akan tetapi dalam keadaan gelap itu tiba-tiba benda melingkar di pergelangan tangannya. Tatkala lampu dihidupkan, betapa herannya ketika pergelangan tangannya benar-benar ada gelang. Dia tidak habis fikir, kenapa bisa demikian?

Mungkinkah ada maqhluk halus yang disuruh pesulap untuk melakukan itu?

Rahasia sulap ini

Begitu lampu dimatikan cepat-cepat penyulap menangkap gelang yang tergeletak dimeja itu dengan tangan kirinya dan memasukannya ke dalam saku bajunya. Sedangkan gelang yang berada ditangan kanannya yang telah dikenakannya sejak sebelum permainan dimulai dan disembunyikan dibawah lengan bajunya, diturunkan dengan tangan kiri sampai diatas pergelangan tangan kanan. Maka ketika penyula memegangi tangan pen0nton. Gelang akan melorot dan masuk ke tangan penonton. Permainan ini harus dilakukan dengan cepat dan halus sehingga penonton tak menyangka bahwa ini sekedar permainan sulap.

Nah, itulah trik sulap 7 postingan BLOG RIEDWHAN Semoga bermanfaat

1 komentar :

  1. ミ ADRI 彡23 Mei 2013 pukul 04.28

    :right:hadir selalu kwan

    :right:jangan lupa kunball

    :right:adri.mywapblog.com

    BalasHapus

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes